Beranda Regional Walkot Bekasi Lantik 52 Pejabat Pemkot di Stadion Patriot

Walkot Bekasi Lantik 52 Pejabat Pemkot di Stadion Patriot

KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Sekertaris daerah melantik sebanyak 52 Pejabat Pemerintah Kota Bekasi diantaranya, 1 Esselon II, 22 Esselon III, dan 29 Esselon IV resmi dilantik di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Dalam amanatnya, Wali Kota Bekasi mengutarakan bahwa jabatan yang telah diemban untuk diberikan kepercayaan atas kinerja harus semaksimal mungkin menjadi tanggung jawab penuh bukan hanya pada diri sendiri melainkan dilantik melalui sumpah janji di kitab suci masing masing.

“Saya berpesan kepada pemangku jabatan yang baru, haruslah dijalankan dengan sebaik-baiknya, jangan merusak kepercayaan yang sudah diberikan,” ujar Wali Kota Bekasi,Rahmat Effendi.

Rahmat effendi berharap, dengan adanya mutasi dan promosi yang diberikan dapat memberikan dampak yang positif dalam sistem Pemerintahan, khususnya Pemerintahan Kota Bekasi, demi terwujudnya visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

“saya tegaskan, agar segera beradaptasi secara cepat dan taktis masing masing amanat yang diberikan agar menghadapi permasalahan – permasalahan dari warga sebagai pelayanan terbaik apalagi pada musim pandemi saat ini, banyak warga yang sangat membutuhkan perhatian dan pelayanan dalam kegiatan kegiatan dari pusat,” bebernya.

Selain itu, untuk Camat sebagai kepala wilayah harus melakukan kontrol koordinasi terbaik dengan 4 pilar wilayah,

“karena warga dipaksakan dalam hal penegakkan protokol kesehatan juga semasa PPKM agar lebih diberikan sosialisasi dari Pemerintah Kota Bekasi,”tutur Bang Pepen (ais).