Beranda Regional Walkot Bekasi; Pemangku Jabatan Baru Jangan Rusak Kepercayaan

Walkot Bekasi; Pemangku Jabatan Baru Jangan Rusak Kepercayaan

KOTA BEKASI – Dalam amanatnya, Wali Kota Bekasi mengutarakan bahwa jabatan yang telah diemban untuk diberikan kepercayaan atas kinerja harus semaksimal mungkin menjadi tanggung jawab penuh bukan hanya pada diri sendiri melainkan dilantik melalui sumpah janji di kitab suci masing masing.

“Saya berpesan kepada pemangku jabatan yang baru, haruslah dijalankan dengan sebaik-baiknya, jangan merusak kepercayaan yang sudah diberikan.

“dan saya berharap, dengan adanya mutasi dan promosi yang diberikan dapat memberikan dampak yang positif dalam sistem Pemerintahan, khususnya Pemerintahan Kota Bekasi, demi terwujudnya visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan,”bebernya.

Ditempat yang Sama,Camat Bekasi Timur Fitri Widyati yang baru saja dilantik berjanji akan bekerja dengan maksimal untuk melayani warganya di Bekasi Timur,

“saya akui, saat ini banyak warga yang sangat membutuhkan perhatian dan pelayanan dalam kegiatan kegiatan dari pemerintah. Maka dari itu, saya mendapat amanah baru memimpin Bekasi Timur, insyallah akan bekerja sebaik -baiknya melayani warga, “ucap Fitri.

Selain itu, kata Fitri yang sebelumnya pernah penjabat Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur ini, dan menjabat terakhir sebagai Kabag TU Setda Pemeirntah Kota Bekasi, untuk Camat sebagai kepala wilayah harus melakukan kontrol koordinasi terbaik dengan 4 pilar wilayahnya.

“karena saat ini masih dalam PPKM level 4, saya akan terus tegakan dan sosialisaiskan agar warga, mau tidak mau harus dipaksakan dalam menjaga , penegakkan protokol kesehatan agar tidak ada penularan virus covid 19 lagi,” tuturnya.

Menurutnya, sebagaimana diketahui penyelenggaraan urusan Pemerintahan Daerah untuk mempercepat terwujudnya integritas dalam pelayanan publik di masyrakat.

“kondisi pelayanan publik saat ini memiliki posisi yang harus strategis dan menjadi satu parameter kemajuan suatu daerah ,khususnya di Pemerintah Kota Bekasi,” tururnya (ais).

Artikel sebelumnyaWalkot Bekasi Lantik 52 Pejabat Pemkot di Stadion Patriot
Artikel selanjutnyaSesuai Arahan, Pemkot Bekasi Perpanjang PPKM Sampai 16 Agustus 2021