Beranda Regional Wanita 55 Tahun Tewas Terbakar di Ranjang Rumahnya

Wanita 55 Tahun Tewas Terbakar di Ranjang Rumahnya

CIANJUR, TVBERITA.CO.ID – Warga Kampung Bangbayang RT 02/02, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong dikagetkan dengan terbakarnya Sumiati binti Hasan (55), dalam posisi tidur di kamarnya.

 

Seorang warga yang pertama kali melihat asap, Wawan (35), tak menduga jika tetangganya tersebut sudah hangus terbakar di dalam rumah.

“Sekitar pukul 06.30 WIB saya melihat asap pekat keluar dari dalam kamar yang terletak di bagian depan rumah,” ujar Wawan.

Wawan lalu berteriak meminta tolong kepada warga lainnya agar segera memeriksa rumah Sumiati.

Warga pun lalu memeriksa keadaan rumah korban dan keadaan kamar sudah penuh asap dengan bagian ranjang yang sudah hangus terbakar.

Kanitreskrim Polsek Warungkondang Ipda Wandi Suwandi langsung memeriksa tempat kejadian.

“Dari hasil pemeriksaan sementara di lokasi terjadi mati lampu sekitar pukul 04.00 WIB, korban diketahui menyalakan lilin di samping ranjang lalu tertidur kembali,” kata Wandi.

Wandi mengatakan bagian kamar di rumah semi permanen tersebut diduga terbakar bagian ranjangnya akibat lilin tersebut.

“Warga menyebut korban memiliki riwayat penyakit stroke di bagian tangannya,” kata Wandi.

Wandi mengatakan korban diketahui tinggal sendirian. Keluarganya diketahui tinggal sekitar dua kilometer dari rumah korban.

Tim identifikasi Polres Cianjur pagi ini telah memeriksa korban dan tempat kejadian. Keluarga meminta korban langsung dikuburkan dan tak dilakukan autopsi.(tribun/kb)