Beranda Regional Wanita cantik ini jelajahi Indonesia dengan moge

Wanita cantik ini jelajahi Indonesia dengan moge

Cinta

KARAWANG (TVBERITA.CO.ID) – Perempuan yang satu ini bernama lengkap Cintawati Dede Amungputri, sehari-hari ia berprofesi sebagai pengusaha. namun perempuan ini mempunyai hobi di dunia motor gede, penasaran, Yuk simak kisah lady biker yang satu ini.

Tunggangan perempuan cantik berambut pendek ini tidak tanggung-tanggung, yakni Harley Davidson Electra Glide. moge mewah buatan amerika itu menjadi tunggangannya menjelajahi Indonesia.

Cinta

Perempuan asal Kota Kembang Bandung ini sebelumnya pernah bekerja sebagai pilot selama beberapa tahun. Dia memutuskan berhenti sebagai pilot dan beralih sebagai pengusaha.

Sis Cinta, panggilan akrabnya, menceritakan awal mulanya bisa akrab dengan Moge ketika masih menjadi pilot.

Perempuan yang saat ini menjadi salah satu Pengurus teras di Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) pusat ini telah menjelajahi hampir seluruh wilayah Indonesia dengan Kuda besinya.

“hampir seluruh wilayah Indonesia sudah saya libas, kecuali papua”. katanya ketika wawancara exclusive dengan tvberita (group tvberita.co.id).

“dari Pulau Jawa, Sulawesi, sumatera hingga kilometer 0 Aceh sudah saya jelajahi”. tambah cinta.

Perempuan yang ramah dan mudah bergaul ini mengatakan tergabung dalam club motor besar itu mengasyikkan, selain menyalurkan hobby menunggang kuda besi juga menambah network, pertemanan dan persaudaraan.

“yaa bukan sekedar naik motor aja, di HDCI ini kita menambah teman dan network”. Katanya kepada tvberita, baru-baru ini.

“di HDCI rasa persaudaraannya sangat kental dan terasa, makanya betah di HDCI”.tambah cinta.

Cinta menambahkan, Selain itu di HDCI kita juga bisa beramal dan membantu pemerintah, loh kok bisa?

“iyaalah.. kan HDCI selalu melaksanakan bakti social, baik menyantuni fakir miskin, anak yatim piatu, donor darah, membangun dan merenovasi rumah ibadah dan lain-lain”.tutur cinta.

“kita juga membantu pemerintah, khususnya pemerintah daerah dalam mempromosikan wilayahnya, khususnya obyek-obyek wisata yang ada didaerah tersebut”. tutup cinta (tvb/kb//bp).