Beranda Regional Waratawan Bekasi Dukung Sukseskan Vaksin Covid 19

Waratawan Bekasi Dukung Sukseskan Vaksin Covid 19

KOTA BEKASI – Dinas Kesehatan Kota Bekasi melalui UPTD Puskesmas – Puskesmas Se-Kota Bekasi terus melakukan vaksinasi bagi target sasaran mulai dari tenaga medis, petugas pelayanan publik, Wartawan, lansia hingga kelompok masyarakat lainnya yang ditargetkan rampung hingga Maret 2021.

Kepala UPTD Puskesmas Perumnas II,Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan drg.Ariska menyampaikan, untuk suntik tahap opertama sasarannya adalah tenaga kesehatan (Nakes) dengan dengan suntikan vaksin Covid 19 tipe single dos.

“sebanyak 114 nakes sudah slesai suntik tahap pertama dan tahap kedua,” ungkap drg. Ariska saat dikonfirmasi tvberita.

lebih lanjut kata Ariska, dari awal bulan maret sampai April,adalah suntik vaksin tahap kedua untuk pelayan publik, wartawan, lansia dan guru dengan total sebanyak 285 orang yang sudah selesaikan suntik vaksin dengan tipe Multi dos,satu botol tuk 10 orang.

“adapun manfaat vaksin covid 19 ini, sangat baik untuk kekebalan tubuh dan menjaga imunitas. tidak semua seluruh warga dapat,karena batas usia 18 – 50 keatas. Dari orang yang dapat vaksin dimaksudkan untuk dapat perlindungan sel imun, terdapat komunitas sebagian tapi mereka juga terlindungi yang sudah tervaksin untuk mencegah dan penularan covid 19 dan tingkat keparahannya akan ringan dibanding yang tidak dapat vaksin covid 19,” bebernya.

Terpantau di UPTD Puskesmas Perumnas II, Bekasi Selatan, baginpelayanan publik yang hadir dari intansi DJP Pajak Bekasi Selatan, Rekan – rekan Wartawan dari media Cetak,Elektronik, Radio dan Online (ais).

Artikel sebelumnyaPemkab Tegaskan Komitmen Penyediaan Informasi yang Akurat, Transparan dan Akuntable
Artikel selanjutnyaVaksinasi Covid-19 Bagi Pelayan Publik di Kota Bekasi Capai 39.8 Persen