Beranda Regional Wardatul Asriah Serap Aspirasi Warga Lewat Reses

Wardatul Asriah Serap Aspirasi Warga Lewat Reses

BANYUSARI, TVBERITA.CO.ID- Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Komisi V Hj.Wardatul Asriah lakukan reses di Dusun Nambo Desa Mekarasih, Kecamatan Banyusari, Kamis(1/3).

Reses wakil rakyat Jabar VII tersebut akan dilakukan selama dua minggu di tiga kabupaten yakni Karawang,Purwakarta dan Bekasi.

Menurut Hj.Wardatul Asriah, reses bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat. Pasalnya,melalui jaringan aspirasi keinginan masyarakat akan dapat diperjuangkan di tingkat Parlemen.

“Usulan Penerangan Jalan Umum Tenaga Matahari atau tenaga surya yang disampaikan Kepala Desa Mekarasih,Wawan Wahyudin akan diperjuangankan agar wilayah Kecamatan Banyusari terang benderang pada malam hari,” katanya kepada KORAN BERITA(Grup Tvberita.co.id), Kamis(1/3).

Dikatakan, dengan turunnya langsung ke basis massa di Kecamatan Banyusari akan mengetahui keinginan dan harapan masyarakat. Banyak Infrastruktur jalan yang masih dibangun yang perlu diperhatikan bagi kepentingan sarana umum.

“Masih banyak infrastruktur jalan yang rusak di wilayah Kecamatan Banyusari perlu segera diperbaiki,” tandasnya.

Sementara Hj.Eneng Nurhayati, Tokoh masyarakat Mekarasih, Kecamatan Banyusari. Ia mengatakan kehadiran Hj.Wardatul Asriah anggota DPR RI Fraksi PPP dalam acara reses sangat ditunggu masyarakat. Sebab selama empat tahun baru melakukan reses kembali di Kecamatan Banyusari.

“Reses anggota DPR RI Hj Wardatul Asriah ditunggu masyarakat. Sebab banyak aspirasi masyarakat yang perlu disampaikan kepada wakil rakyat,” katanya.

Ia berharap reses anggota DPR RI dari Fraksi PPP dapat dilakukan disetiap Daerah Pemilihan di Kabupaten Karawang. Sebab dengan dilakukannya reses ditiap Dapil akan diketahui keluhan masyarakat ditiap kecamatan di Kabupaten Karawang.

“Saya jika reses dilakukan merata maka harapan dan keinginan masyarakat di 30 kecamatan akan terakomidir dan dapat diperjuangkan oleh wakil rakyat dari PPP,” pungkasnya.(dej/ris)