Beranda Regional Warga Geram, Proyek Drainase di Karangtengah Dikerjakan Asal-asalan

Warga Geram, Proyek Drainase di Karangtengah Dikerjakan Asal-asalan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Proyek drainase diduga dikerjakan asal-asalan, dikeluhkan warga.

Pasalnya proyek drainase yang diharapkan bisa mengatasi banjir ataupun lancarnya saluran air, justru sebaliknya, air meluber ke jalan bahkan hingga masuk ke pemukiman rumah warga.

AJ (40 thn) Warga Dusun Karangtengah, Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur kepada Tvberita.co.id mengatakan awalnya pembangunan drainase ini sangat disambut antusias warga masyarakat setempat, karena dengan adanya pembangunan drainase ini, bisa mengatasi tersendatnya saluran air.

Akan tetapi, setelah pembangunannya selesai, drainase ini tidak berfungsi dengan baik dan air malah meluber ke jalan dan menggenangi rumah-rumah warga.

“Saya sempat menegor kepada si pemborong yang katanya proyek drainase tersebut akan diperbaiki, tapi saat ini mana, malah ditinggalkan seperti dibiarkan,” ujarnya kesal.

Menurutnya, hal yang wajar jika warga Kelurahan Plawad merasa kesal karena yang kena imbas atas ketidakberesan proyek drainase tersebut. Sehingga warga pun berharap ada solusi dari pemerintah.

“Kami juga meminta agar dinas terkait(PUPR) segera menegor pemborongnya untuk secepatnya diperbaiki,” pungkasnya. (nna/dhi)