Beranda Regional Wartawan yang Bertugas di Kota Bekasi Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1

Wartawan yang Bertugas di Kota Bekasi Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1

KOTA BEKASI – Kegiatan pemberian Suntik Vaksin Covid-19 tahap ke satu bagi kelompok Waratwan/Wartawati yang bertugas di lingkup Pemerintahan Kota Bekasi dan sekitarnya dilakukan pada awal Maret 2021 bertempatan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Perumnas II, Kelurahan Kayurigin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Program vaksinasi Covid-19 secara nasional ini mengandeng Puskesmas-Puskesmas tiap Keluruhan Se-Kota Bekasi.

“Pada program vaksinasi Covid-19 nasional ini, saya dan rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kota Bekasi sangat mengapresiasi sinergitas Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kesehatan, turut memperhatikan kesehatan rekan-rekan wartawan yang banyak bertugas dilapangan agar terhindar dari virus covid,” ungkap Sekretaris Forum Jurnalis Bekasi, Aisyahra Mulyawati usai lakukan Suntik Vaksin.

Sesuai arahan Dinas Kesehatan Kota Bekasi bersama Puskesmas Perumnas II , hadir sejumlah m perwakilan dari organisasi Wartawan Forum Jurnalis Bekasi, Pokja, dan IJTI turut hadir melakukan suntik Vaksin Covid 19.

“Sesuai peraturan dari kementrian kesehatan, kami seluruh wartawan yang bertugas di Kota Bekasi mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di Puskesmas Perumnas II,” kata wanita yang akrab disapa Ai ini.

Kepala UPTD Puskesmas Perumnas II, dr.Ariska menyampaikan, kegiatan Vaksinasi dimulai sesi proses registrasi pendataan, antrian peserta tetap memperhatikan pengaturan jarak, fisikal distancing, proses pemeriksaan , screening kondisi peserta vaksinasi dan ada tidak penyakit comorbid yang menyertai dilakukan mengikuti pedoman dari kementrian kesehatan RI.

“Poses vaksinasi dan observasi mengikuti protokol yang berlaku. Bagi lansia dan rekan- wartawan yang aktif tugas dilapangan yang telah mendapatkan penyuntikan vaksin akan di observasi selama 30 menit untuk melihat ada/ tidak KIPI,” pungkas Ariska (ais).

Artikel sebelumnyaKabag Humas Bekasi Beri Apresiasi Peserta Termuda Lomba Video
Artikel selanjutnyaAda PPnBM 0 Persen di Suzuki RMK Karawang , XL7 dan Ertiga