Beranda Karawang WAW Berikan Diskon 50 Persen untuk KTP Jabodetabek dan Purwasuka

WAW Berikan Diskon 50 Persen untuk KTP Jabodetabek dan Purwasuka

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID –¬†Wonderland Adventure Waterpark yang berada di Galuh Mas Karawang memberikan promo menarik di bulan Februari ini yaitu promo diskon 50 persen untuk KTP yang berdomisili di Jabodetabek dan Purwasuka.

Wonderland Adventure Waterpark atau biasa disingkat dengan WAW adalah pusat hiburan dan rekreasi keluarga di kawasan hunian Galuh Mas Karawang. WAW juga terintegrasi dengan pusat komersil Galuh Mas lain, seperti Mall KCP, Festive Walk Mall, dan Mall Technomart. WAW adalah waterpark (taman rekreasi air) terbesar di Karawang yang resmi dibuka sejak Juni 2014 lalu. Taman rekreasi air ini dibangun di atas lahan seluas 3 hektar, dibuka tiap hari dari pkl 08.00 hingga 18.00 Wib. Dan di Bulan Februari ini WAW kembali hadirkan promo yang sangat menarik.

“Di bulan ini kita ada promo KTP, maksudnya bagi masyarakat yang KTP nya berdomisili di Jabodetabek dan Purwasuka dapat diskon potongan harga tiket masuk 50 persen. Hal ini tentu agar warga-warga Karawang khususnya bisa menikmati liburan yang ada di WAW ini dengan harga yang murah meriah”, Kata Manajemen WAW, Hibar.

Hibar juga menambahkan bahwa promo KTP ini berlaku sampai akhir Februari saja. Namun, katanya, masyarakat Karawang jangan khawatir, meskipun nantinya promo KTP ini berakhir masih ada promo-promo menarik yang lainnya.

“Ya, Promo KTP ini sebentar lagi berakhir, hanya sampai Februari saja. Selain itu kita juga ada promo-promo lainnya yang masih bisa dinikmati, yaitu promo ‘Ladies Day’ berlaku setiap hari senin, hanya cukup membayar 25 ribu saja. Dan di setiap hari Jum’atnya kita ada promo khusus laki-laki yaitu cukup bayar 30 ribu bisa menikmati wahana yang ada di WAW. Promo ini berlaku sepanjang tahun kecuali hari libur nasional”, ucapnya.

Hibar menambahkan, bagi masyarakat juga bisa memesan tiketnya di Tiket.com, laku.com, traveloka, ogahrugi. “Ya tentu ini untuk mempermudah masyarakat karawang dan sekitarnya, apalagi sekarang kita sudah memasuki era digital,” tutupnya. (die/kie)