Beranda Regional Wawalkot Bekasi Lakukan Kunjungan Evaluasi Kerjasama dengan FH Unkris

Wawalkot Bekasi Lakukan Kunjungan Evaluasi Kerjasama dengan FH Unkris

KOTA BEKASI – Dalam rangka kunjungan evaluasi kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Fakultas Hukum UNKRIS dengan Pemda Kota Bekasi, Wakil Walikota Bekasi,Tri Adhianto didampingi TWUP4 Ihsan N. Kuncoro penuhi undangan Silaturahmi kegiatan tersebut.

Drs. Mukhtar selaku PLT Dekan Fakultas Hukum Unkris menyampaikan, betapa pentingnya pembinaan dan perhatian dari Pemerintah kepada calon penerus Bangsa generasi berikutnya yaitu mahasiswa.

“Saya berharap pihak Pemerintah Kota Bekasi bersedia untuk memberikan perhatian serta pembinaan dalam rangka memotivasi para Mahasiswa dan Mahasiswi untuk dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapat sekaligus dapat mempelajari program-program kerja Kepala Daerah, menurut perspektif ilmu hukum,” ujar Mukhtar,Rabu ( 9/6/21).

TWakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto memberi tanggapan atas atensi yang dilontarkan PLT Dekan Unkris tersebut, bahwasanya Pemerintah akan terus berupaya mengoptimalisasikan dunia pendidikan setelah Dunia Kesehatan.

“Kunjungan ini dalam rangka evaluasi kerjasama pemerintah kota bekasi dengan Universitas Krisnadwipayana terhadap kontribusi kampus dalam pengabdian masyarakat lewat bantuan hukum yang diberikan oleh para mahasiswa dan dosen-dosen di Unkris,” Ujar Tri Adhianto.

Tri juga menyampaikan untuk sementara ini, Pemerintah daerah maupun Pemerintah Pusat masih konsen dalam mengatasi pandemi wabah covid’19, sebagian besar anggaran daerah terserap untuk memenuhi kebutuhan dinas kesehatan.

“Pada dasarnya Pemerintah turut andil dalam mencerdaskan anak bangsa, begitupula dengan perhatian Pemerintah terhadap dunia pendidikan, akan tetapi akibat pandemi wabah covid ini benar-benar sangat memiliki dampak yang buruk diberbagai aspek, dari sektor industri, sektor perekonomian sampai ke dunia pendidikan,” ujar Tri Adhianto.

Pemerintah Kota Bekasi tentunya akan terus berupaya dalam menangani segala macam permasalahan yang ada di Kota Bekasi, sampai keadaan dapat berjalan normal kembali seperti sediakala, begitu pula dengan dunia pendidikan (ais).