Beranda Regional Wawalkot Bekasi Lakukan Pengukuhan Relawan URC RS Satria Medika

Wawalkot Bekasi Lakukan Pengukuhan Relawan URC RS Satria Medika

KOTA BEKASI – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan penanganan fasilitas kesehatan, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan pengukuhan relawan Unit Reaksi Cepat (URC) di RS. Satria Medika Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya.

Usai penyambutan, Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi secara simbolis melakukan pengukuhan relawan URC, yang kemudian akan diberdayakan dalam membantu pendampingan kepada masyarakat dalam mengurus adminitrasi dibidang layanan kesehatan.

“apresias saya i setinggi-tingginya kepada pihak Rumah Sakit Satria Medika dan seluruh anggota relawan yang terlibat, atas sinergisitas dalam menjaga mutu dan kualitas pelayanan dibidang kesehatan kepada masyarakat, “ungkap Tri Adhianto.

Wakik Walikota menambahkan, antara relawan, pihak Rumah sakit dan Pemerintah dapat terus bersinergi dalam membantu mengatasi permasalahan yang ada dimasyarakat khususnya dibidang kesehatan.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak RS. Satria Medika dan rekan-rekan relawan URC dalam bersinergi melayani masyarakat dibidang layanan kesehatan,” Pungkas Mas Tri (ais).

Artikel sebelumnyaBPJamsostek Gelar Forum Diskusi Besama Serikat Pekerja
Artikel selanjutnyaRekor Baru Kasus Positif di Karawang, 400 Sehari