Beranda Regional Wedding Exhibition Kelima Jakarta Event Enterprise

Wedding Exhibition Kelima Jakarta Event Enterprise

BEKASI, TVBERITA.CO.ID -Pameran Pernikahan terbesar di Kota Bekasi yang ke-5, Bekasi Wedding Exhibition kembali digelar oleh Jakarta Event Enterprise dengan Konsep ‘Romance Rustic Vintage’. Kali ini pameran diselenggarakan di Grand Galaxy Convention Hall.

 

Direktur Utama Jakarta Event Enterprise, Rika Pz mengatakan ada sekitar 60 vendor yang hadir dalam pameran terbesar di Kota Bekasi ini.

“Lebih dari 60 vendor wedding akan menampilkan beragam dekorasi pernikahan, ratusan gaun pengantin, menu katering terbaru, koleksi wedding ring, konsep unik pre-wedding photography, serta semua yang berkaitan dengan persiapan pernikahan yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi para calon pengantin,” kata Rika kepada Berita Bekasi, Jumat (3/8).

Menurut Rika, para calon pengantin juga mendapatkan kesempatan memenangkan doorprize harian untuk honeymoon ke Bali, Lombok dan Pulo Cinta Gorontalo jika bertransaksi di 5th Bekasi Wedding Exhibition.

“Serta kesempatan memenangkan grandprize honeymoon ke Maldives, destinasi honeymoon yang menjadi impian setiap pasangan pengantin baru,” ujarnya.

Menariknya lagi sekaligus yang membedakan 5th Bekasi Wedding Exhibition dengan wedding exhibition lainnya adalah, adanya corner desk ‘ASK BELLA’, jasa konsultasi bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan, mulai dari step before marriage, best prepare mentally and pschycally, hingga persiapan pesta pernikahan yang diinginkan.

Dan, layanan ini bisa dilakukan secara gratis! Menarik bukan?

Tak hanya itu, sebagai kelanjutan program sosial #JEEMovement yang selalu diusung Jakarta Event Enterprise di setiap eventnya, 5th Bekasi Wedding Exhibition tergerak kembali untuk melakukan movement yang bertajuk Nikah Massal bagi para penyandang disabilitas dan bagi pasangan yang tidak mampu.

“Melalui gerakan yang kami lakukan setiap pameran pernikahan ini, diharapkan mampu memudahkan setiap pasangan yang sudah memiliki niat baik untuk menyegerakan kebaikan dan menikah secara resmi. Selain itu, semoga gerakan #JEEMovement yang terus kami lakukan ini bermanfaat untuk umat,” tandasnya. (cr1/fzy)