Beranda Regional Wonderland Karawang Banjir Diskon, Spesial Hingga 30 Persen

Wonderland Karawang Banjir Diskon, Spesial Hingga 30 Persen

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Wonderland Adventure Waterpark saat ini kebanjiran diskon spesial mulai dari 25 persen sampai dengan 30 persen. Diskon-diskon ini terbagi menjadi delapan bagian yang mempunyai batas waktu masing-masing.

Untuk yang pertama promo diskon bagi yang mempunyai kartu BPJS ketenagakerjaan dengan potongan harga 25 persen dengan ketentuan minimal dua orang dan maksimal empat orang yang berlaku baik weekend ataupun weekday berlaku sampai dengan Mei 2019.

Kedua, promo diskon bagi yang mempunyai kartu member ponta yang mendapatkan potongan harga 25 persen untuk weekend dan juga 30 persen untuk weekday, berlaku untuk 2 sampai dengan 5 orang berlaku sampai dengan Mei 2019.

Ketiga, promo diskon bagi yang mempunyai kartu member matahari dengan potongan 25 persen berlaku untuk weekday dan juga weekend, berlaku sampai dengan Desember 2018.

Keempat, promo diskon bagi yang mempunyai kartu member El – John dengan potongan harga 25 persen untuk 1-4 orang, berlaku sampai dengan Desember 2018. Kelima, promo diskon bagi yang mempunyai kartu member Honda dengan potongan harga 25 persen untuk 1-4 orang pada weekend dan juga weekdays, berlaku sampai dengan Desember 2018.

Keenam, promo diskon bagi yang mempunyai kartu member Galuh mas dengan potongan harga 30 persen pada weekend dan juga weekdays yang berlaku sampai dengan Desember 2018. Ketujuh, promo diskon bagi yang mempunyai kartu member Ramayana dengan potongan harga 25 persen untuk 1-5 orang berlaku weekend dan juga weekdays sampai dengan Desember 2018.

Kedelapan dan terakhir promo diskon bagi yang mempunyai kartu member Lotte Mart dengan potongan harga 25 persen untuk 1-4 orang berlaku weekdays dan juga weekend sampai dengan Agustus 2018.

“Semua berlaku untuk kartu member yang disebutin tadi, cukup bawa aja ketika mau masuk Wonderlandnya,” beber Markomm Wonderland Adventure Waterpark, Hibar Ilhamsyah.(ars/ris)