Beranda Regional Wujudkan SDM Profesional, The United Line Dance Karawang Gelar Rakercab

Wujudkan SDM Profesional, The United Line Dance Karawang Gelar Rakercab

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- The United Line Dance DPC Karawang menggelar  kegiatan rapat kerja yang bertujuan untuk meningkatkan peran United Line Dance DPC Kabupaten Karawang dalam berperan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Karawang melalui program sinergis di bidang Olahraga,  Seni dan Kreatifitas.

Dengan harapan Rapat Kerja ini dapat menghasilkan kader-kader anak bangsa yang dapat berperan dan berkonstribusi bagi bangsa Indonesia pada umumnya, dan khususny kabupaten karawang.

“Selain itu United Line Dance DPC Karawang ikut berperan di bidang Sosial dan Budaya. Kita juga menggelar giat berbagi santunan, giat tarian daerah bahkan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam peningkatan nilai budaya bangsa,” ungkap Sekretaris II United Line Dance DPC Karawang Federick A. Kom kepada Tvberita.co.id saat ditemui di sela- sela acara kegiatan Rapat Kerja The United Line Dance DPC Karawang di Hotel Brits kemarin yang juga turut dihadiri oleh Bupati Karawang Hj. Cellica Nurachdiana, Pengurus Cabang Formi Karawang, dan 30 Pengurus DPC The United Line Dance lainnnya yang juga hadir.(nna/ris)