Beranda Regional Yamaha Lexi Kendaraan Paling Dicari Konsumen

Yamaha Lexi Kendaraan Paling Dicari Konsumen

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Mendekati akhir tahun 2018, Yamaha Lexi menjadi salah satu produk Yamaha terlaris di Karawang. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Cabang Utama Motor Group (Niaga), Eri Kiki Basuki.

Menurutnya, Lexi sejak pertama kali kemunculannya pun bisa menyedot perhatian warga Karawang. Penjualan tiap bulan pun selalu meningkat, respon positif yang dalam penjualan unit di Karawang. Sehingga menjadikan salah satu produk terlaris Yamaha di daerah Karawang.

“Sejak pertama kali munculnya juga sudah banyak yang pesan. Makin ke sini makin banyak yang menginginkan unit ini,” ujar Kiki. Lanjut Kiki, Yamaha Lexi ini terbagi menjadi dua tipe yaitu tipe standar dan juga tipe Yamaha Lexi S.

Kesemuanya dilengkapi dengan LED headlight, digitalspeedometer, ban tubeless, electric power socket, mesin blue core dengan 125 CC, VVA ( Variabel Valve Actuation), SMG ( Smart Motor Generator), lampu hazard, stop dan start system, tanki dengan kapasitas 4,2 liter bensin. Membuat motor ini semakin seksi dengan semua spesifikasi yang dimilikinya. Yamaha Lexi ditopang dengan mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC silinder tunggal.

Dari mesin tersebut dapat dihasilkan tenaga sebesar 11,7 Tk / 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 11.3 Nm / 7000 rpm. Dengan Spesifikasi Lexi 125 yang telah disebutkan tentu sangat kurang jikamenghiraukan desain bodinya. Yamaha Lexi 125 didesain dengan konsep Maxi Design But Compact & Lightweight.

Dengan konsep ini Yamaha Lexi 125 diklaim mempunyai desain bodi yang elegan tapi ringan. Kesan elegan lainnya juga tersemat pada lampu depan Yamaha Lexi 125.

Seperti yang telah disebutkan di tabel tadi Yamaha Lexi didukung dengan LED Headlight.

Lampunya sendiri didesain dengan ukuran besar tapi tetap mewah. Semakin mewah karena Yamaha Lexi memiliki beberapa varian warna yang dapat dipilih. Yamaha Lexi memiliki varian warna yang berbeda-beda di kedua tipenya.

Untuk tipe Yamaha Lexi-S 125 varian warnanya adalah Matte Blue, Bronze, dan Matte Grey. Sedangkan untuk tipe Yamaha Lexi 125 beberapa varian warna yang dapat dipilih adalah Matte Red, Matte Grey, dan Matte White.

“Kelengkapan yang dimiliki membuat Yamaha Lexi semakin seksi dengan spesifikasinya,” ujarnya. Masih menurutnya, matik berukuran bongsor terasa mantap dan nyaman saat dikendarai.

Mungkin saja betul, hal ini dikarenakan skutik bongsor identik dengan bodi yang besar dan padat. Jika digunakan berkendara pasti tidak akan mudah goyang saat terkena angin kencang.

Jadi walaupun berkendara sangat kencang skutik bongsor diklaim dapat berjalan tenang tidak mudah goyah. “Mau dibawa sangat kencang pun Yamaha Lexi ini tidak akan goyah sama sekali,” tandasnya.(ars/ris)