Beranda Regional Yan Rasyad Kembali Pimpin KONI Kota Bekasi Secara Aklamasi

Yan Rasyad Kembali Pimpin KONI Kota Bekasi Secara Aklamasi

36

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi menggelar Musyawarah Olah Raga Kota (Musorkot) di Hotel Merapi Merbabu, Jalan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (12/12).

Musorkot tersebut dihadiri oleh Ketua I Jabar M Budiana, Sekum Jabar Yogiyanto, Bidang Organiasi Jabar Amin Fauzi,Tim penjaring tiga orang dari KONI Kota Bekasi serta Suara 45 dari utusan dari Cabang Olag Raga (Cabor).

Sebagai calon tunggal Ketua KONI Kota Bekasi H. Abdul Rosyad Irawan kembali menduduki Ketua KONI Kota Bekasi untuk periode 2018 -2022 secara aklamasi.

Keputusan hasil sidang Musorkot tersebut disetujui 60 persen pengurus Cabang Olahraga yang tergabung di KONI Kota Bekasi menunjuk H. Abdul Rosyad Irwan terpilih kembali memimpin.

“Saya siap memimpin kembali KONI Kota Bekasi sebagai bentuk dedikasi saya untuk memajukan dunia olahraga. Olahraga adalah gengsi dan emosi yang merupakan bagian dari harga diri dan martabat kita,” tegasnya pria yang akrab disapa Yan Rasyad saat memberikan sambutan atas terpilihnya kembali.

Yan Rasyad menyatakan bahwa dalam pemilihan calon Ketua Koni Kota Bekasi berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada.”Ini sesuai dengan ketentuan anggaran dasar dan rumah tangga kita ini berjalan sesuai mekanisme,” ucapnya.

Yan Rasyad mengungkapkan, tantangan KONI kedepan tidak akan mudah. Dirinya berharap dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam rangka mendulang prestasi di masa mendatang.

“Tantangan ke depan akan lebih berat, karena semua daerah khususnya kita bicara di Jawa Barat, sama-sama mempunyai keinginan yang sama dan prestasi masing-masing daerah meningkat, sekali lagi KONI itu tidak lepas kekuatannya dengan pemerintah,” imbuhnya.

Peran pemerintah Kota Bekasi dalam memberikan dukungan secara nyata sangat diperlukan KONI Kota Bekasi dalam rangka meningkatkan prestasi dalam bidang olah raga. Pengadaan sarana olah raga dan fasilitas lainnya adalah langkah nyata dari pemerintah.

“Kita butuh dukungan yang real, karena tanpa uang tanpa prestasi, apalagi dengan kondisi kekinian kita tidak lepas dari teknologi kita tidak lepas dari sport sains, karena kita tidak lagi konvensional seperti dulu, karena prestasi tanpa dukungan dari alat dan pengetahuan pasti kita akan tertinggal,” tukasnya.(tmi/ris)

Komentar Facebook