Beranda Regional Yerry Minta Perangkat Daerah Ketat Awasi Protokol Kesehatan, Laporkan Bila Ada Temuan

Yerry Minta Perangkat Daerah Ketat Awasi Protokol Kesehatan, Laporkan Bila Ada Temuan

TVBERITA.CO.ID – Pjs Bupati Karawang, Ir, Yerry Yanuar menginstruksikan perangkat daerah untuk mengawasi secara ketat penerapan protokol kesehatan di semua sektor industri setelah kasus jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 klaster industri meningkat.

“Kabupaten Karawang ini kan daerah industri, jadi harus betul-betul dijaga, jangan sampai ada lagi klaster-klaster baru Covid-19 lagi, apalagi sektor Industri. Makanya harus diawasi bagaimana protokol kesehatannya di sana,” kata Yerry sebelum berangkat melakukan sidak ke PT SHARP, Senin (28/9/2020) sore bersama Dandim 0604 dan Kapolres Karawang beserta sejumlah OPD terkait.

Yerry juga mengingatkan seluruh perangkat daerah untuk meningkatkan pengawasan, sinergi, dan koordinasi.

Yang terjadi saat ini, kata dia, perlu disikapi secara serius mengingat di Kabupaten Karawang merupakan daerah dengan kawasan industri terbesar, jadi perlu ditanggapi dan dijalankan secara serius.

“Kepada seluruh unsur dinas, perkantoran, perusahaan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan puskesmas terdekat atau ke Dinas Kesehatan. Laporkan jika ada penemuan,” ujarnya. (nji/fzy)