Beranda Regional Yogya Group Hadirkan Tempat Belanja Berkonsep One Shop Shopping di Karawang

Yogya Group Hadirkan Tempat Belanja Berkonsep One Shop Shopping di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Memperluas jangkauan pemasarannya Yogya Group membuka Yogya Grand Karawang di Jalan Jl. Kertabumi Blok, Gg. Harum Manis No.2 No.43, RT.1/RW.19, Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Jumat (20/12). Ada sekitar 240 orang karyawan internal diluar karyawan external yang bekerja di Yogya Grand Karawang dengan rincian 80% orang Karawang dan 20% karyawan lama yang dimutasikan dari Cikampek, Purwakarta yang kami datangkan untuk membimbing karyawan baru disini.

Public Relation Yogya Group Anton mengatakan Yogya Karawang dibuka untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan jawaban atas aspirasi masyarakat selama ini. Pasalnya selama ini warga Karawang terlalu jauh bila harus belanja ke Yogya Cikampek. “Dengan dibukanya Yogya Grand Karawang ini, masyarakat daerah Karawang dan sekitarnya bisa lebih dekat dan mudah berbelanja di Yogya,” katanya. Anton juga berharap dibukanya Yogya Grand Karawang ini bisa memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat. “Masyarakat bisa antusias dengan kehadiran Yogya Grand Karawang, dan semoga dengan dibukanya Yogya Grand Karawang ini konsumen banyak mendapatkan pilihan disini.”

Yogya Grand Karawang ini lebih lengkap disini kami juga menghadirkan tambahan fashion, elektronik, tempat bermain anak dan food cord. Anton menambahkan, Yogya Grand Karawang juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti mushollah, lahan parkir yang bisa manampung kurang lebih 1260 kendaraan mobil dan motor. Dalam pertemuan penutupnya ia juga mengatakan, untuk harga Yogya Grand Karawang siap bersaing dan produk yang disajikan juga sangat berkualitas. (fjr/dhi)