Beranda Regional Yonif Para Raider 305/Tengkorak Ikut Perangi COVID-19 dengan Kegiatan Serbuan Vaksin

Yonif Para Raider 305/Tengkorak Ikut Perangi COVID-19 dengan Kegiatan Serbuan Vaksin

RLS – Dalam rangka memerangi Covid-19, Yonif Para Raider 305/Tengkorak melaksanakan Kegiatan Serbuan Vaksin kepada Masyarakat Kab. Karawang khususnya Masyarakat yang berada di sekitaran Asmil Yonif PR 305/Tengkorak.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu program pemerintah dalam memerangi Covid-19.

Kegiatan Serbuan Vaksin tersebut di pimpin langsung oleh Danyonif PR 305/Tengkorak dan dilaksanakan di Asmil Yonif PR 305/Tengkorak.

Danyonif PR 305/Tengkorak, Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan serbuan Vaksin ini adalah untuk membantu memerangi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Karawang. Selain itu Danyonif PR 305/Tengkorak juga menyampaikan bahwa kagiatan ini dapat berjalan lancar berkat bantuan dan dukungan dari Instansi-Instansi terkait yang berada di Kab. Karawang.

Pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 ini sendiri dilaksanakan selama 2 hari dimulai dari tanggal 01 s.d 02 September 2021 yang bertempat di Asmil Yonif PR 305/Tengkorak. Sasaran dari kegiatan serbuan vaksin ini adalah masyarakat Karawang yang belum pernah di Vaksin. (Rls)

Dalam pelaksanaan Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 tetap mempedomani protokol prosedur kesehatan Covid-19.

Artikel sebelumnyaGusar Ijazah Paket B, Komisi I dan IV Panggil Pihak Terkait
Artikel selanjutnyaPembelian Tanah, Kabid Taperwas Sebut Tunggu Kadis