Beranda Headline Rekom Golkar Turun, Sepakat Usung Cellica di Pilkada

Rekom Golkar Turun, Sepakat Usung Cellica di Pilkada

TVBERITA.CO.ID – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Karawang sebagai salah satu partai besar di Kabupaten Karawang memiliki sifat legowo dan tidak egois di Pilkada Karawang 2020.

Pasalnya, untuk mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang dalam pesta demokrasi lima tahunan masyarakat Karawang yang akan digelar bulan Desember tahun 2020 mendatang, Partai Golkar tidak mengusulkan nama-nama calon dari kader partainya sendiri.

Dan tiket emas tersebut diberikan Golkar kepada Pasangan Cellica-Aep Saepulloh.

“Kita sudah dapat informasi dari DPP Golkar bahwa kita akan berkoaslisi dengan Cellica,” kata Sukur Mulyono, Ketua DPD Golkar Karawang, Kamis (27/6) kepada awak media.

Sementara kata Mulyono, untuk pasangan wakilnya, DPD I dan DPP Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada dr. Cellica Nurrachadianna.

“Kita menyerahkan sepenuhnya kepada Cellica untuk pasangannya, yang saya tahu ya sama H. Aep Saepulloh,” ungkap Mulyono menandaskan.

“Untuk SK rekomendasi dari DPP Golkar pihaknya akan menerima hari ini paling telat esok,” timpalnya lagi.

Bahkan lebih lanjut dikatakan Mulyono, pihaknya juga diperintahkan untuk ikut dalam deklarasi pasangan Cellica-Aep Saepulloh yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020 di Tugu Proklamasi Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat.

“Kita diperintahkan DPP untuk ikut dalam deklarasi pasangan Cellica-Aep besok,” pungkasnya. (nna/fzy)