Beranda Bekasi Rektor: Kehadiran BI Corner Dapat Motivasi Mahasiswa dan Dosen Ubhara Update Persaingan...

Rektor: Kehadiran BI Corner Dapat Motivasi Mahasiswa dan Dosen Ubhara Update Persaingan Perbankan

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Inspektur Jenderal Polisi (Purn) Dr. Drs. Bambang Karsono berharap, dengan adanya fasilitas BI Corner di ruang perpustakaan Ubhara Jaya Bekasi dapat menunjang literasi, Khususnya bagi seluruh mahasiswa an dosen, serta menambah referensi dan wawasan Pengguna Perpustakaan Ubhara Jaya, Bekasi.

“Tujuan utamanya dengan hadirnya BI Corner ini, tentunya bisa memotivasi para mahasiswa dan semua dosen agar update dari kampus terkait perbankan Indonesia,” ungkap Bambang Karsono kepada TVBerita, Senin (18/5/20).

Bambang berharap, semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh Civitas akademika Ubhara Jaya Bekasi yang beralamat di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

“Melalui penyelenggaraan kegiatan, ke depan dengan memberdayakan fasilitas BI Corner ini yang baru dilaunching 10 Maret 2020, bisa membantu pemerintah, serta meningkatkan kualitas SDM dari Ubhara Jaya dan bisa bersaing terkait perbankan dengan negara-negara lain,” jelas Bambang. (ais/fzy)