Beranda Karawang Relawan dan Masyarakat Siap Sambut Kepulangan Bunda Nurlatifah

Relawan dan Masyarakat Siap Sambut Kepulangan Bunda Nurlatifah

TVBERITA.CO.ID – Sejumlah persiapan kedatangan istri mantan Bupati Karawang Ade Swara, Nurlatifah yang akrab disapa Bunda Latifah di rumah kediamannya di Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang nampak terus dilakukan oleh pihak keluarga dan sejumlah relawan.

Nampak spanduk dari sejumlah relawan dan simpatisan serta baliho selamat datang menyambut kedatangan Bunda Latifah sudah terpasang.

Pantauan di lokasi sejumlah warga masyarakat pun bersiap menyambut kedatangan mantan istri Bupati Karawang dan tenda warna khas Partai Gerindra pun sudah kokoh berdiri.

Keluarga dan masyarakat Cilamaya telah siap menyambut kedatangan Bunda Latifah. Terlihat ada karangan bunga dari relawan Gina Swara dan Fraksi Partai Gerindra Karawang.

“Hari ini beliau (Bunda Latifah) sudah keluar lapas Sukamiskin sedang dalam perjalanan ke rumahnya di Cilamaya,” kata Koordinator Relawan Kang Rere, Sabtu (18/7).

Kang Rere menjelaskan berbagai spanduk dan baliho berisi ucapan selamat datang untuk Bunda Latifah sudah terpasang di setiap sudut kota Karawang hingga sepanjang jalur yang akan dilalui mulai dari Karawang barat-Lamaran hingga Cilamaya di mana rumah mantan bupati Karawang tinggal.

“Kami mengawak sejak keluar lapas Sukamiskin dan mengawal selama perjalanan hingga Cilamaya,” ungkapnya. (nna/fzy)