Beranda News Reuni Ala Wabup dengan Warga Kampung Bojong

Reuni Ala Wabup dengan Warga Kampung Bojong

TVBERITA.CO.ID – Warga Kampung Bojong Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta dikunjungi Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta Aming untuk membagikan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) dan beras.

Warga yang didatangi Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta langsung antusias dan mendatangi Aming untuk menerima bantuan dari Jabar Bergerak untuk warga yang berdampak pandemi Covid-19.

“Sudah lama saya tidak mengunjungi wilayah ini, jadi warganya sudah tahu dan kenal ke saya,” jelas Aming didampingi Relawan Jabar Bergerak Purwakarta, Senin (15/6).

“Bersama Jabar Bergerak yang melakukan kegiatan sosial kepada warga saya mendatangi warga diwilayah ini, sekalian reunian,” ujarnya.

“Masa pandemi Covid-19 sekarang, kita melihat kondisi warga, dan ternyata memang warga masih sangat membutuhkan perhatian,” ungkapnya.

“300 Gasibu kita bagikan ke warga sekaligus masker dan kita juga bagikan beras ukuran 5 Kg ke warga yang sangat membutuhkan,” tegasnya.

“Selanjutnya kegiatan sosial dari Jabar Bergerak ini akan terus berlanjut, dan akan mendatangi wilayah lainnya, dengan harapan bisa membantu beban masyarakat, terutama masyarakat yang sangat berdampak,” pungkasnya. (trg/fzy)