Beranda Karawang Ribuan Spanduk Sambut Kebebasan Bunda Nurlatifah

Ribuan Spanduk Sambut Kebebasan Bunda Nurlatifah

TVBERITA.CO.ID –¬†Bunda Nurlatifah rencananya besok hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020 akan segera menghirup udara bebas dari Lapas Sukamiskin, Bandung.

Setelah sebelumnya, istri mantan Bupati Karawang ini divonis bersalah dalam kasus korupsi dan pencucian uang terkait dengan izin Surat Pernyataan Pengelolaan Lahan (SPPL) PT Tatar Kertabumi selama 6 tahun masa hukuman.

Sekian tahun sudah berlalu, Kebebasan Bunda Nurlatifah panggilan akrab Nurlatifah nyatanya ditunggu masyarakat yang masih mencintainya.

Bahkan ribuan spanduk selamat datang dipasang oleh relawan yang masih setia dengan figur mantan bupati Karawang Ade Swara dan istrinya Nurlatifah.

“Kami besok akan menjemput beliau (Bunda Latifah) sejak keluar lapas Sukamiskin hingga rumahnya di Cilamaya,” kata Koordinator Relawan Bunda Nurlatifah, Kang Rere, kepada TV Berita, Jumat (18/7).

Kang Rere menjelaskan berbagai spanduk dan baliho berisi ucapan selamat datang untuk Bunda Latifah sudah terpasang di setiap sudut kota Karawang hingga sepanjang jalur yang akan dilalui mulai dari Karawang barat-Lamaran hingga Cilamaya di mana rumah mantan bupati Karawang tinggal.

“Besok kita akan sambut dan kawal mulai di Karawang Barat hingga Cilamaya,” jelasnya.

Penyambutan Bunda Latifah ,kata Kang Rere sebagai bentuk apresiasi relawan dan masyarakat atas bebasnya beliau setelah menjalani hukuman di lapas Sukamiskin. Hal ini dilakukan terlepas dari masalah politik Pilkada Karawang yang akan digelar.

“Kita apresiasi dengan bebas beliau, terlepas dari masalah politik Pilkada,” tutupnya. (nna/fzy)