Beranda Karawang Rimadeeva Beri Tips Tetap Anggun di Bulan Ramadan

Rimadeeva Beri Tips Tetap Anggun di Bulan Ramadan

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Banyak hal yang musti dipersiapkan, selain tentunya fisik yang prima agar kuat berpuasa sepanjang hari.

Yang juga harus diperhatikan di bulan Ramadan nanti adalah penampilan, khususnya bagi kaum Hawa.

Menurut makeup artist dan beauty content Karawang, Rimaadeeva, penampilan di bulan Ramadan tidak bisa diabaikan begitu saja. Pasalnya, kata dia, jika perempuan tak peduli pada penampilannya di bulan Ramadan maka akan terlihat pucat saat berpuasa.

“Jangan cuek (pada penampilan). Walau dengan makeup tipis-tipis tak mengapa. Asal tetap harus dipoles,” ujar Rimaadeeva di acara Beauty Class Pixy, Minggu (15/3).

Rimaadeeva pun memberikan tips agar wajah terlihat anggun dan segar pada bulan puasa nanti. Menurutnya, pemilihahan warna makeup dengan tema terakota akan membuat wajah lebih segar dan tidak pucat.

“Kita tahu puasa pasti membuat energi cepat terkuras. Akibatnya wajah akan terlihat pucat. Apalagi kalau memang orang itu gampang lemas dan lelah. Jadi pilihlah makeup warna terakota ini,” kata Rimaadeeva di hadapan puluhan peserta beauty class.

Setelah memilih warna makeup terakota, lanjutnya, pengaplikasian highligt shimmer blush-on di area pipi bisa jadi pilihan tepat di bulan puasa nanti. Highligt shimmer blush-on ini akan membuat wajah semakin bersinar.

“Jangan lupa juga untuk lipstik nude-nya. Itu penting juga. Makeup seperti ini juga bukan hanya bisa dipakai di bulan puasa atau acara bukber (buka bersama). Tapi juga bisa diaplikasikan pada hari raya Idul Fitri nanti.”

Rimaadeeva berpesan di akhir acaranya bahwa penampilan atau makeup yang bagus dan seusai akan membuat orang lebih percaya diri. Jadi, jangan cuek lagi. (fzy)