Beranda Karawang Safari Politik PSI Lantik Pengurus Hasil Restrukturisasi

Safari Politik PSI Lantik Pengurus Hasil Restrukturisasi

TVBERITA.CO.ID – DPD PSI Karawang melakukan safari politik dan pengukuhan pengurus DPC PSI Karawang, Minggu (27/9).

Agenda tersebut bukan kali pertama dilakukan oleh DPD PSI Krawang. Bulan lalu sudah juga dilalukan hal serupa.

“Total minggu ini kami melakukan pengukuhan dan penyerahan SK ke 6 DPC. Kecamatan Lemah Abang, Kotabaru, Jatisari, Klari, Telukjambe Barat, dan terakhir di Telukjambe Timur. Kami start pukul 7 pagi dari kantor DPD PSI Karawang dan finish pukul 17.30 WIB petang,” urai Nurwidi Esti Suardani, Sekretaris DPD PSI Kabupaten karawang.

Dalam agenda tersebut, PSI karawang terlihat turut juga membagikan masker kepada DPC mereka untuk didistribusikan ke masyarakat setempat, serta melakukan penyemprotan desimfektan dalam rangka upaya PSI Karawang menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Karawang.

Sekjen PSI Karawang yg akrab disapa Sis Widi juga menuturkan, “PSI adalah the real partai politik. Struktur kepengurusan telah yang sah secara legalitas jelas harus juga real keberadaannya. Kami memilih untuk berkunjung langsung ke rekan-rekan DPC kami. Karena PSI adalah seperti sebuah keluarga. Maka harus mengetahui keberadaan dari anggota keluarga kami.”

Agenda safari pengukuhan tersebut seperti menjadi pembuktian terhadap kabar yang telah beredar sebelumnya bahwa PSI Kabupaten Karawang telah melakukan perombakan restrusturisasi hingga tingkat DPRT.

“Safari ini juga sebuah bentuk appresiasi kami terhadap semangat rekan-rekan DPC, sebuah perjalanan awal untuk perjuangan menciptakan sejarah kemenangan baru pada tahun 2024 nanti. Sebuah sistem Kerja Cerdas Kerja Solidaritas dari keluarga besar Partai Solidaritas Indonesia,” tambah sis Widi. (Faj/fzy)