Beranda Headline Saklek! Daday Hudaya Tegas Katakan Tidak Pada Demokrat

Saklek! Daday Hudaya Tegas Katakan Tidak Pada Demokrat

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Katakan tidak pada Demokrat. Pernyataan ini disampaikan Daday kepada awak media, pada saat mendaftar sekaligus menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke PDIP Karawang, sebagai salah satu syarat awal bagi dirinya mengikuti penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang di Pilkada 2020 mendatang.

 

Daday juga mengatakan, langkah mantap dirinya untuk kembali turut bertarung di Pilkada Karawang dikarenakan adanya dukungan penuh dari para mantan calon bupati Karawang pada Pilkada lalu, yaitu Saan Mustopa, H. Marjuki, Asep Agustian dan Nace Permana.

Di mana para elite politik Karawang ini memiliki kesamaan pandangan dan cita-cita dengan dirinya, untuk membawa Kabupaten Karawang menuju perubahan yang jauh lebih baik lagi.

“Membangun Karawang itu membutuhkan kekuatan dan dukungan yang besar, dengan Gerindra 8 kursi dan PDIP 6 kursi, saya yakin kita akan menang,” ujar Daday disambut tepuk tangan riuh pendukungnya.

Upaya Daday untuk mengalang dukungan pun tidak hanya sampai di PDIP, ke depan katanya, jika Partai Golkar Karawang membuka penjaringan ia pun akan ikut mendaftar.

Dengan harapan, dukungan tiga partai besar di Karawang ini, akan menciptakan gelombang dukungan yang besar pula kepada dirinya.

“Politik itu adalah segala kemungkinan, bahkan tidak menutup kemungkinan dari 8 calon yang saat ini mendaftar di PDIP ada yang akan menjadi wakil saya, kenapa tidak,” tandasnya.

Disinggung awak media soal Gina Fadlia Swara yang juga digadang-gadang akan ditarungkan Gerindra di Pilkada mendatang, Daday menuturkan, jika dirinya di Partai Gerindra adalah Panglima Khusus Pasukan Gerindra dan Wakil Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra. Sehingga “golden ticket” pencalonan dirinya dari DPP Partai Gerindra dengan mudah ia kantongi.

“Soal tiket, saya rasa kita tahu bersama bagaimana hubungan saya dengan bapak Prabowo Subianto, dan saya sudah kantongi tiket itu. Dan antara saya dengan Gina, kita lihat nanti finalnya seperti apa,” klaimnya.

Namun demikian, lanjutnya, “golden ticket” yang dimiliki dirinya untuk turut berkontestasi, masih kurang. Sehingga ia pun mendaftar melalui penjaringan PDIP Karawang.

“Tak lama lagi Partai Gerindra akan menggelar Rakernas, dan Keharmonisan pak Jokowi, bu Mega dengan pak Prabowo akan saya jadikan momen untuk meminta doa restu mereka,” pungkasnya. (nna/kie)