Beranda Karawang Salip, Hilang Kendali, Pemotor Tewas Dilindas Truk di Purwasari

Salip, Hilang Kendali, Pemotor Tewas Dilindas Truk di Purwasari

TVBERITA.CO.ID – Pengendara motor tanpa identitas tewas seketika di lokasi kejadian di depan SPBU Purwasari, Kecamatan Purwasari, Karawang akibat terlindas truk tronton bermuatan keramik saat hendak menyalip dari arah kanan mobil.

Menurut saksi mata, Rudi (30), korban mengendarai motor Matic dengan nopol E 5470 BV dari arah Jakarta menuju Cirebon, diduga akan melakukan mudik Idul Adha dengan kecepatan tinggi menyalip truk hingga menabrak trotoar mengakibatkan hilang kendali dan jatuh ke kolong truk.

“Korban diduga pemudik dari arah Jakarta menuju pantura Cirebon, hilang kendali jatuh terlindas ban belakang truk,” kata Rudi, Kamis, (30/7).

Bagian kepala korban hancur terlindas truk tronton dengan nopol AG 8192 UR yang dikemudikan Sugeng (40), warga Kediri, Jawa Timur.

Sementara dikarenakan warga yang melintas banyak yang berhenti sehingga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

Sopir truk tronton, Sugeng mengaku, korban sejak memasuki lokasi kejadian mencoba menyalip dari arah kanan truk, lalu menabrak trotoar akhirnya jatuh ke kolong truk  bermuatan keramik tujuan Kediri Jawa Timur tersebut.

“Korban jatuh masuk kolong mobil dan terlindas ban kanan truk,” jelasnya.

Kanit Laka Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso mengatakan petugas sudah ke lokasi korban dan langsung dievakuasi petugas ke RSUD Karawang

“Korban meninggal dalam penanganan petugas ” jelas Kanit Laka Satlantas Polre Karawang. (nna/fzy)