Beranda News Sapma-PP Purwakarta Kirim 200 Paket Sembako dan APD ke Warga Terdampak Covid-19

Sapma-PP Purwakarta Kirim 200 Paket Sembako dan APD ke Warga Terdampak Covid-19

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA – Tak hanya membagikan APD kepada wartawan Purwakarta yang ada dalam naungan PWI Purwakarta, MPC Pemuda Pancasila Purwakarta melalui Sapma-PP Purwakarta juga membagikan sembako yang berlokasi di sekitar Sadang Purwakarta.

Sembako yang berisi beras, mi instan, dan minyak goreng tersebut juga diberikan APD berupa masker dan hand sanitizer untuk pencegahan Covid-19 di Purwakarta.

“Kita berikan bantuan sembako dan APD kepada para tunawisma dan pengamen jalanan yang berada di sekitaran Sadang,” jelas Ketua SAPMA PP Purwakarta Aria Agustian, Jumat (10/4/20).

“Dengan kondisi wabah Covid-19 hari ini kita berupaya memberikan perhatian kepada warga yang terkena dampaknya, sekitar 200 paket sembako dan APD kita bagikan,” ujarnya.

“Kita juga sudah memberikan bantuan APD tadi ke PWI Purwakarta, dan ke depannya kita akan berupaya untuk tetap memantau perkembangan Covid-19 di Purwakarta dan dengan kegiatan ini kami tetap berharap bisa memberikan bantuan kembali untuk masyarakat,” pungkasnya. (trg/fzy)