Beranda News Satu Keluarga di Purwakarta Dirampok dan Dianiaya

Satu Keluarga di Purwakarta Dirampok dan Dianiaya

TVBERIT.CO.ID, PURWAKARTA – Diduga terjadi perampokan di rumah salah satu warga di Munjul Purwakarta, Selasa (21/4) pukul 02.30 WIB dinihari tadi.

Korban satu keluarga pemilik rumah Dede Rukmayadi suami, Kurniawati istri, dan satu orang anak korban yang masih berusia 7 tahun mengalami luka parah yang dilakukan pelaku dengan dugaan menggunakan senjata tajam.

Para korban yang langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta oleh para tetangga untuk mendapatkan pertolongan hingga saat ini masih dilakukan perawatan dan belum bisa diminta keterangannya.

Saksi yang mendengar suara orang minta tolong dari arah rumah korban menghampiri rumah korban melihat rumah korban gelap dan setelah itu banyak warga yang datang.

“Ada suara orang minta tolong, kami menghampiri dan melihat korban dengan posisi merayap keluar pintu rumah sambil minta tolong dengan keadaan sekujur tubuh penuh darah,” jelas saksi Saman dan Ade Dauri warga sekitar, Selasa (21/4).

“Warga kemudian membawa korban dan dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Andreas saat ditemui mengatakan petugas sedang mengolah Tempat Kejadian Perkara.

“Belum diketahui motifnya, dan para korban mengalami luka parah,” jelas Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Andreas Selasa (21/4).

“Kami masih mencari bukti dan saksi dulu, dan petugas sedang melakukan pemeriksaan,” tegasnya. (trg/fzy)