Beranda News Satu Kelurahan dan Satu Desa Dikunjungi Jabar Bergerak

Satu Kelurahan dan Satu Desa Dikunjungi Jabar Bergerak

TVBERITA.CO.ID –¬†Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming kunjungi Kampung Sukamulya, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta; dan Desa Benteng, Kecamatan Campaka, Purwakarta.

Warga Kampung Sukamulya Kelurahan Ciseureuh Purwakarta mendapatkan pembagian Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) dari Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta Aming.

“Saya bersama Jabar Bergerak Purwakarta bertemu langsung dengan warga yang ada di wilayah Kampung Sukamulya dan Desa Benteng,” jelas Wakil Bupati Purwakarta Aming dan Jabar Bergerak Purwakarta, Kamis (18/6).

“Di dua wilayah ini kita bagikan Gasibu sebanyak 300 nasi dalam kemasan, selain itu juga kami bagikan masker kepada warga dan kami berupaya untuk tetap melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

“Warga semua juga terkena dampak, untuk itu kami datang langsung ke warga untuk bisa memberikan bantuan Gasibu, walaupun ala kadarnya tetapi kami yakin warga sangat membutuhkan,” ungkapnya.

“Selanjutnya kami akan terus melakukan kegiatan sosial ini bersama Jabar Bergerak, dan tetap berkordinasi nanti dengan pimpinan Jabar Bergerak Ibu Atalia, kegiatan apalagi nanti yang bisa diberikan dan menyentuh kemasyarakat langsung,” pungkasnya. (trg/fzy)