Beranda Karawang Sederhana, Jimmy-Yusni Daftar ke KPu Diantar Kijang Tua dan 32 Orang

Sederhana, Jimmy-Yusni Daftar ke KPu Diantar Kijang Tua dan 32 Orang

TVBERITA.CO.ID – Gunakan Mobil Kijang tua tahun 1995, pasangan calon (Paslon) Ahmad Zamaksyari-Yusni Rinzani daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Minggu (6/9/2020), sekitar pukul 08.00 WIB.

Tanpa iring-iringan massa pendukung Paslon Jimmy-Yusni hanya diantar 32 orang, 16 dari anggota dewan, dan 16 orang lagi dari keluarga calon Bupati dan calon Wakil Bupati Karawang.

Hal itu ia lakukan sebagai bentuk taat terhadap aturan Menteri Dalam Negeri terkait protokol kesehatan Covid-19, agar pasangan calon kepala daerah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tidak mengerahkan massa berkampanye.

“Bersama 16 anggota DPRD Karawang dan 16 dari pihak keluarga saya dan teh Yusni diantarkan daftar ke KPU Karawang,” kata Ahmad Zamaksyari, Minggu (6/9) di Kantor KPU Karawang.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua relawan yang telah mentaati intruksi darinya untuk tidak mengantarkannya mendaftar ke KPU dan lebih memilih untuk bebersih pasar tradisional.

“Terimakasih kepada semua relawan yang telah bekerja bersih-bersih di semua pasar tradisional yang ada di Karawang,” jelasnya.

Sementara itu ketua KPU Karawang Ahmad Farid mengatakan bahwa berkas yang diserahkan oleh pasangan Ahmad Zamaksyari-Yusni Rinzani setelah diteliti oleh tim verifikator semuanya telah lengkap.

“Tim verifikator telah meneliti berkas dan semuanya lengkap,” jelas Farid. (nna/fzy)