Beranda Karawang Selamat, Unsika Punya Rektor Baru

Selamat, Unsika Punya Rektor Baru

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Prof Sri, yang sebelumnya menjabat Ketua Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran ini, bertekad melakukan transformasi Unsika sebagai PTN baru di Jawa Barat yang mampu bersaing di tingkat nasional dan regional.

“Seperti yang disampaikan dalam pemaparan visi misi menjelang pemilihan tahap 1, bahwa salah satu strategi yang akan dilakukan dalam pengembangan implementasi merdeka belajar kampus merdeka sejalan dengan tag line FIGUR, yaitu Financial Independence Innovation, Good University Governance, Unity in Diversity and Respect Herritage. Poin-poin penting inilah yang akan saya jalankan sesuai dengan apa yang disampaikan di hadapan seluruh Anggota Senat Unsika ketika penyampaian visi misi sebulan yang lalu. Poin-poin inilah yang menjadi PR besar saya untuk Unsika sekaligus mempercepat perubahan status Unsika menjadi PTN BLU (Badan Layanan Umum),” ujarnya menegaskan.

Sedianya, menurut informasi dari panitia Pilrek Unsika, agenda pelantikan rektor terpilih akan segera dilakukan Mendikbud, dengan waktu pelantikan menunggu kepastian dari pihak Kemendikbud.

“Semua kawan-kawan Senat Unsika berharap secepatnya agenda pelantikan Rektor Unsika terpilih segera dilakukan Kemendikbud. Kita masih menunggu informasi yang pasti soal rencana atau waktu pelantikan dari panitia Pilrek,” ujar Dr. Eka Yusup, M.I.Kom. (kb1/fzy)