Beranda News Sembako dan Gasibu Disebar di Sukatani

Sembako dan Gasibu Disebar di Sukatani

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA – Sembako dan Gasibu kali ini disebar di Kecamatan Sukatani oleh Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta H. Aming bersama relawannya, Jumat (15/5).

Sebanyak 400 Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus), 25 boks mi instan, masker, handsanitiser, dan 20 paket sembako diberikan kepada salah satu pesantren dan warga yang berada di sekitar wilayah Sukatani.

“Kita sudah serahkan ke salah satu pesantren yang ada di wilayah Sukatani, dan warga sekitar,” jelas H. Aming didampingi relawan.

“Di antaranya yang telah kita serahkan 400 Gasibu, 25 mi instan, dan 20 paket sembako, semua telah kita salurkan,” ujarnya.

“Sasarannya tetap masyarakat yang sangat membutuhkan, yang berdampak Covid-19 di bulan Ramadan ini, dan Gasibu kita bagikan jelang berbuka puasa,” paparnya.

“Kegiatan sosial ini akan terus berlanjut hingga PSBB berakhir, dan akan terus berlanjut sampai pandemi Covid-19 ini berakhir,” tegasnya.

“Donatur kita sudah siap untuk memberikan bantuan sosial untuk masyarakat, kita bertugas menyalurkan saja ke warga, jadi doakan saja seluruh donatur yang mendukung kegiatan ini diberi kesehatan, jadi hindari anggapan bahwa kegiatan kita berasal dari APBD,” pungkasnya. (trg/fzy)