Beranda News Seminar Sehari UMKM, Selly Komalasari Gandeng Adly Fairuz

Seminar Sehari UMKM, Selly Komalasari Gandeng Adly Fairuz

TVBERITA.CO.ID – Selly Komalasari sebagai pegiat UMKM Kabupaten Karawang menggelar seminar sehari Entrepreneurship Award yang dihadiri sekitar 150 orang peserta MS glow di Hotel Brits Karawang, Minggu (4/10/2020).

Selly Komalasari tampil diacara tersebut sebagai salah seorang pembicara Entrepreneurship Award. Ia memberikan pengalaman pribadinya sebagai pegiat UMKM Karawang yang berhasil membangun usaha mandiri di Kabupaten Karawang sebagai distributor MS Glow. Sehingga bisnis yang ditekuni kini membuahkan hasil maksimal.

Dihadapan para peserta seminar Entrepreneurship Award, Selly Komalasari memberikan pencerahan kiat membangun usahanya.

“Saya memberikan pengalaman merintis membangun usaha mandiri sebagai pegiat usaha UMKM Dengan proses waktu yang lama,akhirnya usaha yang telah dirintis berhasil berkembang pesat di Kabupaten Karawang,” katanya pada para awak media d Hotel Brits Karawang.

Selain itu,Selly mengajak kepada para peserta seminar agar tetap semangat menjalankan usaha sebagai pegiat UMKM tanpa mengenal lelah. Sehingga usaha yang dilakukan dapat membuah hasil maksimal.

“Intinya bangun semangat etos kerja, untuk mengembangkan usaha. Memperluas jaringan kerja atau network adalah kunci keberhasilan mengembangkan usaha,” tandasnya.

Di acara seminar tersebut hadir pula duta UMKM Adly Fairuz, yang disambut meriah oleh para peserta seminar. Adly juga melakukan dialog dan diskusi dengan peserta seminar.

  1. Pesinetron “Cinta Fitra dan Jodoh Wasiat Bapak” ini pun memberikan semangat kepada para peserta seminar. Adly Fairuz membagi pengalaman pribadinya saat memulai kariernya di dunia sinetron. Pengalaman semangat kerja menjadi acuan untuk melangkah menjadi seseorang sukses di bidangnya.

“Saya, hanya membagi pengalaman pribadi, bagaimana membangun etos kerja dalam diri pribadi. Dengan semangat bekerja yang tinggi. Maka keberhasilan seseorang itu ditentukan oleh pribadinya masing-masing,” pungkasnya. (nna/fzy)