Beranda News Sepuluh Kades Se-Kecamatan Plered Berakhir Masa Jabatannya

Sepuluh Kades Se-Kecamatan Plered Berakhir Masa Jabatannya

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID –  Sepuluh Kepala Desa di Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta berakhir masa jabatannya. Dari sepuluh Kepala Desa, diserah-terimakan jabatannya kepada Pjs Kepala Desa di Aula Kecamatan Plered, Senin (2/9).

 

Serah terima jabatan sepuluh Kepala Desa dihadiri langsung oleh Camat Plered, Asep Sundjaja, dan dihadiri unsur Muspika lainnya dari sepuluh Kepala Desa yang berakhir masa jabatannya dan Pjs Kepala Desa.

Dari sepuluh desa, di antaranya adalah Desa Anjun, Adhi Prasetyo, dijabat oleh
Pjs. H Mulya Sepa Hendriyanto, Desa Palinggihan, Kusnadi, dijabat oleh Pjs. Ujang Atep, Desa Cibogogirang, Ato Rukmana, dijabat oleh Pjs. Suryana, Desa Gandamekar, Erwin Kusnandar, dijabat oleh Pjs. Utang Rahmat, Desa Gandasoli, H Dahyar Wiguna, dijabat oleh Pjs. Tujo Purwanto, Desa Rawasari, Noeratip, dijabat oleh Pjs. Erwin Arief Utama, Desa Pamoyanan, H.Cecep Supriadi dijabat oleh Pjs. Agus Muharam, Desa Citeko, Samsu Azis dijabat oleh Pjs. Enu Emuh, Desa Sindangsari Nanang Suryana dijabat oleh Pjs. Hj. Nunuy Nurhayati dan Desa Plered, Saepudin Idris, dijabat oleh Pjs. Uen Saprudin.

Dalam keterangannya, Camat Plered, Asep Sundjaja mengatakan, serah terima jabatan sekaligus laporan pertanggung jawaban dari Kepala Desa kepada Pjs Kepala Desa.

“Ini kan proses, tapi semuanya kan masih berjalan, baik nanti terkait laporan yang lainnya administrasi dan laporan lainnya yang belum selesai akan segera diselesaikan,” jelas Camat Plered Asep Sundjaja Senin (2/9).

“Mereka para mantan Kepala Desa akan terus melakukan komunikasi dengan Pjs Kepala Desa, terkait program dan pekerjaan di desa,” ujarnya.

“Saya tetap berharap segala sesuatunya berjalan dengan baik, apalagi para Pjs ini kan merupakan staf dari Kecamatan Plered, buka komunikasi jadi segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. (trg/kie)

Komentar Facebook