Beranda Bekasi Sertijab Ipemi Kota Bekasi, kukuhkan Ayuni Mirlina sebagai Ketua Baru

Sertijab Ipemi Kota Bekasi, kukuhkan Ayuni Mirlina sebagai Ketua Baru

TVBERITA.CO.ID – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ipemi (Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia)  PD Kota Bekasi periode 2015-2020 yang dijabat sebelumnya oleh Hj. Yuyun Rahayu, saat ini beralih ke Hj. Ayuni Mirlina Hasil Pemilihan Ketua dalam Musda 30 September 2020 sebagai ketua terpilih.

“Selamat untuk Ibu Ayuni terpilihnya sebagai ketua Ipemi Kota Bekasi yang baru, dan segenap pengurus semoga diberikan kekuatan lahir bathin dalam melaksanakan amanah dan tugas barunya,” ungkap Mantan Ketua PD Ipemi Kota Bekasi, Hj. Yuyun Rahayu.

Di tempat yang sama, Ketua PD Ipemi Kota Bekasi, Hj. Ayuni Mirlina menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Ipemi lainnya yang sudah memberikan dukungan kepercayaan memimpin Ipemi Kota Bekasi yang baru.

“Ini merupakan suatu amanah dan tanggung jawab saya ke depannya dalam memimpin Ipemi, akan tetapi saya harus melanjutkan program apa yang sudah berjalan dilakukan pemimpin Ipemi yang lama,” Kata Ayuni Mirlina saat dikonfirmasi TVBerita, Senin (26/10/20).

Menurutnya, kurang lebihnya, ke depan yang tidak perlu dilakukan di dalam organisasi Ipemi ini akan dikurangi. Yang belum ada dan terealisasi akan ditambahkan.

“Semoga amanah yang baru diberikan ke saya dapat berjalan dengan baik, saat ini saya bukan saja mengurus Ipemi wilayah Kecamatan Bekasi Selatan saja, akan tetapi tanggung saya lebih luas dalam membangkitkan para pelaku UMKM 12 kecamatan di Kota Bekasi di dalam masa pandemi Covid-19,” jelasnya. (ais/fzy)

(ais/fzy)