Beranda News Sidang Istimewa Forjas Kota Bekasi Berlangsung Sukses, Siap Kawal Pembangunan dari Sisi...

Sidang Istimewa Forjas Kota Bekasi Berlangsung Sukses, Siap Kawal Pembangunan dari Sisi Pemberitaan

TVBERITA.CO.ID –  Usai penetapan ketua terpilih ketua Forum Jurnalis Bekasi (Forjas) periode 2020-2022 Leny Kurniawati, suasana kembali guyub dan langsung menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan pembagian doorprize mengambil lokasi di wilayah di Villa Lembang, Kabupaten Bandung, selama dua hari Jumat – Sabtu 16 – 17 Oktober 2020.

“Terima kasih banyak atas kepercayaan teman-teman yang diberikan. Ke depan semua harus bersama meluangkan waktu, pemikiran untuk kemajuan daerah Kota Bekasi dari sisi pemberitaan,” ucap Ketua Forjas Baru, Leny Kurniawati yang segera menyusun kepengurusan baru dan menyiapkan program Forjas.

Dalam visi misinya, Leny akan terus membina persatuan dalam Forjas dan memperbaiki organisasi untuk kebersamaan agar terus terjaga.

“Terutama terkait informasi ataupun menjadikan Forjas sebagai wadah pemersatu wartawan di Kota Bekasi,” bebernya.

Refleksi enam tahun dan sidang Istimewa Forjas Kota Bekasi didukungan dari berbagai instansi Pemerintah Kota Bekasi/jajaran, DPRD Kota Bekasi dan jajaran, serta lembaga ataupun swasta di Kota Bekasi baik secara perorangan untuk mensupport giat Forjas yaitu: PT. Sinar Sosro Bekasi, PT. Golden AQUA Mississippi Bekasi, Bank Bjb Pusat Bandung, Kombas,Hotel Santika Harapan Indah Bekasi, Hotel Red Planet Bekasi, Aston Imperial Hotel Bekasi, Rumah Makan Margajaya.

Penasehat UMKM Kota Bekasi, London School of Publik Relation, Hotel Mercure Gatot Subroto Jakarta, KONI Kota Bekasi, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, dan PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi (BUMD).

“Atas nama Forjas, saya mengucapkan tetrima kasih kepada para sponsor yang sudah mendukung suksesnya Acara Forjas slama dua hari, dari Pemerintah Kota Bekasi, DPRD Kota Bekasi dan jajaran, serta perusahaan swasta.”

“ini bukti sinergritas dan komunikasi kami yang baik dari rekan-rekan Forjas baik dengan Pemerintah Kota Bekasi, BUMD maupun dengan perusahan swasta. sehingga acara forjas berjalan dengan lancar berkat dukungan para sponsor,dan kekompakan rekan-rekan Forjas yang sudah bekerja keras slama 2 bulan ini,” Ucap PIC Sponsorship acara Refleksi Forjas Bekasi, Aisyahra Mulyawati. (ais/fzy)