Beranda News SMAN 4 Karawang Komitmen Benahi dan Perbaiki Sekolah

SMAN 4 Karawang Komitmen Benahi dan Perbaiki Sekolah

TVBERITA.CO.ID – SMA Negeri 4 Karawang terus berupaya melakukan pembenahan dan perbaikan untuk kemajuan sekolah dan meningkatkan mutu pendidikan setelah dijabat oleh Kepala Sekolah (kepsek) baru, Dra. Hj. Euis Arwati.

Hj Euis merupakan Kepala Sekolah yang selalu aktif melaksanakan tugas jabatan di sekolah sebelumnya, yaitu SMAN 1 Jatisari, Kabupaten Karawang.

“Saya menjabat sebagai kepsek di SMAN 1 Jatisari selama 5 tahun. Sekarang diberi tanggung jawab baru menahkodai salah satu SMA favorit di Karawang,” ungkap Euis saat diwawancarai di kantornya, Senin (4/8/2020) pagi.

Di SMAN 4, lanjut Euis, bukan tempat yang asing baginya. Pasalnya jauh sebelum menjadi kepsek, Euis pernah berkiprah sebagai Guru Bahasa Indonesia di sekolah itu tahun 2006/2007 silam.

Sebagai kepsek baru, Euis akan mempertahankan prestasi bidang akademis dan non akademis di SMAN 4 Karawang.

“Semua kepsek pasti akan melakukan yang terbaik. Saya rasa sekolah ini sudah punya mutu pendidikan yang baik. Tugas saya melanjutkan agar menjadi semakin berkualitas,” katanya.

Ia juga berharap sekolah harus maju, harus terdepan, harus berprestasi yang paling penting dari semua itu adalah berkarakter.

“Dan Alhamdulillah SMA Negeri 4 sudah banyak prestasi yang sudah diraih,” ucapnya. (nji/fzy)