Beranda News SMK Taruna Sakti Berikan Kue HUT Jasa Raharja

SMK Taruna Sakti Berikan Kue HUT Jasa Raharja

TVBERITA – Hari Jadi Jasa Raharja ke-60 SMK Taruna Sakti berikan kejutan langsung ke Jasa Raharja Kabupaten Purwakarta.

Kue dengan logo Jasa Raharja beserta lilin dengan angka 60 menandakan PT Jasa Raharja tidak muda lagi mengibarkan kiprahnya melayani klaim asuransi kecelakaan.

PT Jasa Raharja (Persero) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi sosial. Tugas Jasa Raharja adalah memberikan perlindungan dasar kepada penumpang angkutan umum resmi dan juga kepada pihak ketiga diluar kendaraan penyebab kecelakaan terutama perlindungan asuransi kecelakaan.

Anung S Priyono Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Purwakarta yang menerima langsung kedatangan Kepala Sekolah SMK Taruna Sakti Yayang Gilang yang membawa kue dengan logo Jasa Raharja dengan lilin angka 60.

“Hari jadinya tanggal 1 Januari, hanya karena kebetulan libur jadi mungkin SMK Taruna Sakti Purwakarta memberikan kejutan hari ini,” jelas Kepala Cabang PT Jasa Raharja Purwakarta Anung S Priyono, Senin (4/1).

“Kejutan, pagi-pagi sudah datang bawa kue, dan memang selama ini kita sudah bekerja sama dengan SMK Taruna Sakti untuk asuransi kecelakaan, pelatihan, CSR dan lainnya,” ungkapnya.

“Terima kasih kepada Kepala Sekolah SMK Taruna Sakti Purwakarta yang masih mengingat hari jadi Jasa Raharja, kami berharap dengan usia 60 tahun ini Jasa Raharja dan Jasa Raharja Putera tetap konsisten melayani masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kepala Sekolah SMK Taruna Sakti Purwakarta Yayang Gilang mengatakan Jasa Raharja sudah menjadi mitra dengan sekolahnya dalam program asuransi.

“Sudah bermitra sejak lama, beberapa program sudah kita lakukan dengan Jasa Marga sebagai bentuk kerja sama dengan pendidikan,” ujarnya.

“Jadi inilah bentuk kemitraan dan silaturahmi dengan Jasa Raharja dari SMK Taruna Sakti, jadi bukan hanya program saja namun hubungan emosional sudah terbangun dengan Jasa Raharja,” paparnya.

“Selamat Ulang Tahun semoga PT Jasa Raharja (Persero) tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (trg/red)