Beranda News SMK Taruna Sakti Dikunjungi Wakil Bupati

SMK Taruna Sakti Dikunjungi Wakil Bupati

TVBERITA.CO.ID – SMK Taruna Sakti yang berada di Jalan Raya Sadang Purwakarta dikunjungi Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Kamis (16/7), di sela kegiatan sosial bertemu dengan warga di wilayah tersebut.

Kepala SMK Taruna Sakti Yayang Gilang dengan beberapa guru dan staf SMK Taruna Sakti menerima secara langsung kunjungan mendadak Aming dalam kegiatan belajar mengajar yang belum berlangsung secara normal karena proses belajar mengajar melalui sistem online.

“Dalam rangka Adaptasi Kegiatan Baru (AKB) saya melihat kondisi salah satu sekolah swasta ini,” jelas Aming, Kamis (16/7).

“Kemudian juga dalam rangka PPDB di sekolah kita melihat langsung masih banyak siswa yang mendaftar dan orang tuanya datang ke sekolah, protokol Covid-19 tetap dilakukan,” ujarnya.

“Kemudia kita melihat gedung tempat belajar dan mengajar masih banyak yang belum memadai tetapi saya lihat pihak sekolah sedang berbenah,” tegasnya.

“Bengkel tempat praktik juga cukup baik dan mereka bisa melakukan servis kendaraan, bisa juga nanti kendaraan saya servis di sini,” ungkap Aming.

Kepala Sekolah Yayang Gilang mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Wakil Bupati Purwakarta H. Aming yang telah mampir di SMK Taruna Sakti.

“Kita apresiasi, di sela kegiatan beliau masih bisa melihat dan singgah di sekolah ini,” tegasnya.

“Hari ini kami masih terus mempersiapkan AKB dan New Normal menunggu instruksi berikutnya dari Diknas terkait pembelajaran secara normal di sekolah ini, PPDB sedang berjalan sampai hari ini, mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kembali normal,” pungkasnya. (trg/fzy)