Beranda Headline Soal Klaim Koalisi PKB-Gerindra, Gina: Ya Gak Apa-apa, Namanya Usaha

Soal Klaim Koalisi PKB-Gerindra, Gina: Ya Gak Apa-apa, Namanya Usaha

TVBERITA.CO.ID –¬†Setelah protes dari kader partai Gerindra Nace Permana yang memasalahkan potret Ahmad Zamakhsyari dan logo partai Gerindra juga PKB pada beras bantuan, kini giliran Gina Swara angkat suara.

Gina Swara mematahkan klaim koalisi partai Gerindra dan PKB di Pilkada Karawang mendatang.

Menanggapi isu soal bantuan beras bergambar Jimmy, logo PKB, dan Partai Gerindra, Gina Swara menjawab santai. “Ya gak apa-apa, namanya usaha,” tulisnya melalui pesan WhatsApp.

Menurut Gina, baik dirinya maupun Gerindra belum diputuskan akan berkoalisi dengan siapa.

Hal yang sama juga diungkapkan Nace Permana. Menurut Nace, hingga saat ini seluruh kader partai belum mendapat arahan dari pimpinan soal arah koalisi di Pilkada Karawang. Lobi-lobi politik terhadap Gerindra, kata Nace, tidak hanya dilakukan oleh satu partai saja.

“Jadi belum ada keputusan di atas kertas tentang koalisi, kenapa PKB sudah berani menyebut seolah Gerindra berkoalisi dengan PKB. Sopan santun berpolitik harusnya digunakan dan ini merugikan kami,” katanya.

Sebagai kader Gerindra, Nace keberatan terhadap klaim kubu Ahmad Zamakhsyari atau akrab disapa Kang Jimmy.

“Belum ada MoU antara Gerindra dan PKB untuk berkoalisi, tapi kenapa mereka sudah pede melakukan manuver politik seolah kita berkoalisi. Apa yang dilakukan Jimmy dan kawan-kawan dengan membagikan beras memasang foto PKB-Gerindra sudah merugikan Gerindra,” kata Nace Permana.¬†(fzy)