Beranda News Sosialisasi BSI, Pelayanan Kejaksaan Ditangguhkan

Sosialisasi BSI, Pelayanan Kejaksaan Ditangguhkan

PURWAKARTA-Kegiatan sosialisasi BSI (Bank Syariah Indonesia) di kantor Kejaksaan Negeri Purwakarta diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Purwakarta Rohayatie SH.MH beserta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Purwakarta Jumat (27/1) sementara tidak melayani masyarakat.

Bahkan petugas pelayanan juga ikut dalam kegiatan sosialisasi tersebut, hanya tersisa petugas keamanan saja yang berjaga di pos dan pegawai BSI yang sedang bermain tenis meja di halaman kantor Kejaksaan Negeri Purwakarta.

“Sedang sosialisasi BSI, diikuti semua pegawai Kejaksaan, termasuk ibu Kejari,”jelas salah satu petugas keamanan yang sedang bertugas di Pos Jumat (27/1)

Kegiatan sosialisasi tersebut terlihat beberapa nama pada banner yang dipasang dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Purwakarta diantaranya BSI, Wuling dan Mandiri Utama Finance.

Sampai saat ini wartawan tvberita belum bisa menemui siapapun dari pihak Kejaksaan Negeri Purwakarta untuk melakukan konfirmasi pemberitaan karena kegiatan sosialisasi BSI sedang berjalan sejak pukul 10.00 WIB. (trg)