Beranda Bekasi Ketua PK Golkar Pondok Melati Bangga dengan Sosok Bang Nofel

Ketua PK Golkar Pondok Melati Bangga dengan Sosok Bang Nofel

TVBERITA.CO.ID, KOTA BEKASI – Ketua Pimpinan Kecamatan Golkar Pondok Melati,
Nirman turut bangga kepada kader muda Golkar sekaligus Ketua Umum Bhaladika Karya yang peduli dengan warganya yang berada di tengah pandemi wabah Covid-19. Ia ini terus memberikan bantuan kiriman nasi boks yang kemudian diserahkan kepada Ormas Forum Bekasi Rempug (FBR) Garda 0354 Pondok Melati.

“Dalam hal ini, kita dari PK Golkar Pondok Melati tidak muluk-muluk, mohon doa restunya kepada ormas dan masyarakat untuk Bang Nofel yang berjiwa muda agar terus berkarya ke depannya, yang Insya Allah akan maju sebagai kandidat bakal calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020 – 2025,” ungkap Nirman, saat bincang dengan tim Tvberita, Selasa (12/5/20).

PK Golkar Pondok Melati yang menggandeng untuk sinergi dengan Ormas di kota Bekasi mengakui, untuk sebuah kemajuan Kota Bekasi butuh sosok pemimpin partai yang berjiwa muda, cerdas, kreatif menggali perekonomian yang lebih baik lagi.

“Kita butuh sosok tokoh politik muda yang bisa sinergi dengan ormas Kota Bekasi. Dengan bersinergi baik, maka ormas pun bisa lebih kreatif untuk saling bahu membahu dalam menghidupkan perekonomian dari segi bisnis UMKM,” jelas Nirman.

Ketua FBR Garda 0354 Pondok Melati, Asmat Boran pun menyambut baik atas kehadiran politisi muda sekaligus pengusaha properti yang sukses di Indonesia. Menurutnya, ini adalah salah satu kolaborasi ormas sebagai jembatan yang sangat baik untuk Partai Golkar Kota Bekasi maupun di jajaran DPP Golkar agar bisa diterima di tengah masyarakat,

“FBR ini hanya penjembatan kepada masyarakat, seperti saat ini, sosok politisi muda seperti Bang Nofel mau turun memberikan bantuan, yang selanjutkan kami membagikannya kepada warga setempat,” tutur Baron,

Lebih lanjut kata Baron, FBR pun memiliki program sosial seperti santunan dan lain halnya. Apalagi FBR ini sangat terbuka dengan instansi partai politik, instansi pendidikan, maupun perusahan swasta yang ingin berbagi menggandeng Ormas FBR.

“Pada dasarnya, sebuah ormas itu lebih terbuka dan santun jika dirangkul oleh sebuah Parpol. Seperti sosok Bang Nofel ini dengan tampil mau turun lapangan dan menyapa warga, dan mau merawat akar rumput sebuah organisasi. Harapannya ke depan, beliau bisa mengakomidir ormas Kota Bekasi untuk mengembangkan dari segi bisnis UMKM-nya agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat menengah ke bawah di Kota Bekasi,” bebernya. (ais/fzy)