Beranda Karawang Spesial HUT Karawang, Voxstay Bagi-bagi Paket Menginap Murah Berkualitas

Spesial HUT Karawang, Voxstay Bagi-bagi Paket Menginap Murah Berkualitas

TVBERITA.CO.ID – Di acara spesial HUT Karawang ke-387 ini, Voxstay Karawang kembali hadir dengan penawaran yang lebih spesial untuk setiap tamu yang memesan kamar untuk menginap. Bagi setiap tamu yang ingin tinggal lebih lama, bisa mendapatkan paket menginap yang sudah termasuk promo bulan ini dari Kafe Taman. Dengan hanya Rp 387k, tamu bisa menginap 4 hari 3 malam termasuk sarapan di Kafe Taman, atau menginap 3 hari 2 malam termasuk sarapan, juga makan siang atau makan malam khusus dengan Spaghetti Ayam Geprek (2 porsi). Jangan khawatir karena paket ini bisa digunakan di weekday & weekend bulan ini!

Tidak hanya untuk tinggal lebih lama, persyaratan pemesanan apa pun juga bisa lebih mudah dan mendapatkan keuntungan dengan reservasi langsung. Banyak sekali keuntungan dari reservasi langsung yang bisa para tamu dapatkan dari Voxstay Karawang. Pertanyaannya, kenapa harus reservasi langsung padahal banyak sekali pilihan online platform? Jawaban tepat yang dapat dijelaskan dengan mudah oleh sebagian besar properti akomodasi adalah karena agar tamu mendapatkan tarif kamar terbaik, jauh lebih baik daripada yang ditawarkan booking engine mana pun kepada tamu tersebut.

Lebih lanjut, Voxstay Karawang telah menyiapkan banyak keuntungan bagi para tamu yang memesan kamar untuk Whatsapp Business secara langsung. Beberapa keuntungan yang disiapkan bagi para tamu baru yang akan mencoba menginap di Voxstay Karawang untuk pertama kalinya, bahkan setiap tamu setia yang sudah sering menginap sebagai repeater guest dengan melakukan reservasi langsung di Voxstay Karawang. Disisi lain, tamu juga dapat ajukan pertanyaan seputar ketersediaan kamar, fasilitas yang didapatkan, serta berbagai hal terkait dengan reservasi ke WhatsApp Business Voxstay Karawang melalui nomor +62821 1261 0569.

Untuk tamu baru, seperti yang telah disebutkan bahwa Voxstay Karawang menjamin bahwa harga kamar yang diberikan adalah harga kamar terbaik dan merupakan harga terendah di online platform manapun juga. Tamu dapat dengan bebas menghubungi Voxstay Karawang melalui aplikasi ini dan akan menerima jawaban bukan dari mesin penjawab melainkan melalui petugas front office yang bertugas selama 24 jam. Voxstay Karawang akan memberikan harga kamar khusus untuk setiap tamu yang akan memperpanjang masa menginapnya dan/atau berencana untuk datang kembali pada kesempatan berikutnya ke Voxstay Karawang. Menurut Gavin, Hotel Manager dari Voxstay Karawang, “tamu dapat datang dari mana saja ke Voxstay Karawang dan kami siap sedia untuk melayani mereka. Untuk itu, kami berharap tamu jangan ragu untuk menanyakan berbagai harga kamar, fasilitas, serta hal-hal lain yang terkait dengan rencana menginap di Voxstay Karawang.”

“Manfaat terhebat dari WhatsApp Business ini bagi Voxstay Karawang adalah upaya memberikan pelayanan prima kepada tamu-tamu kami. Bahkan ketika sudah ada di dalam kamar pun, tamu dapat mengetikkan pesan untuk meminta segelas air hangat kepada kami. Hal ini sesuai dengan tagline dari Voxstay Karawang yaitu: We treat everyone as VIP. Dari tagline inilah terangkat pemikiran bagaimana mendekatkan diri kepada tamu sehingga mereka yang datang ke Voxstay Karawang dilayani layaknya tamu, ketika meninggalkan Voxstay Karawang mereka dianggap sebagai teman, dan ketika kembali lagi mereka sudah seperti keluarga sendiri”. tambah Gavin.

Kemudian, untuk setiap tamu loyal spesial yang melakukan reservasi langsung dari Whatsapp Business, Voxstay Karawang tidak hanya menjamin harga kamar yang lebih murah, namun para tamu akan mendapatkan informasi promo spesial dari Voxstay Karawang secara berkala. Tamu dapat fleksibel untuk menanyakan apa pun mengenai reservasi, seperti permintaan khusus room sign yang pernah pernah seperti masa inap sebelumnya atau bahkan mengubah masa inap jika ada masalah mendesak dari tamu. Untuk setiap tamu perusahaan yang sering menginap misalnya menginap setiap minggu, Voxstay Karawang akan menawarkan contract rate sebagai hak istimewa tamu, sehingga harga kamar bisa stabil dengan bergantung pada hunian dinamis pada hari tamu akan menginap. (rls/fzy)