Beranda Bekasi STIKes Bani Saleh Bekasi Gelar Kuliah Perdana Enterpreneur dengan Rumah Siap Kerja...

STIKes Bani Saleh Bekasi Gelar Kuliah Perdana Enterpreneur dengan Rumah Siap Kerja OK OCE

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Untuk memberikan peluang kepada mahasiswa dalam mengekspresikan diri dengan ilmu kesehatan yang dimilikinya, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehata (STIkes) Bani Saleh Kota Bekasi membuka kuliah perdana enterpreneur yang bekerjasama dengan Rumah Siap kerja OK OCE yang dimotori oleh Sandiaga Uno.

 

“Kuliah perdana kemarin itu kita ambil tema diambil sejalan dengan visi misi STIKes Bani Saleh Bekasi,” ungkap ketua STIKes Bani Saleh Kota Bekasi, Shinta Silaswati, saat dikonformasi tvberita.co.id, Selasa (3/09/2019).

Di dalam misinya itu, kata Shinta, dengan digelarnya kuliah perdana enterpreneur,
Bertujuan untuk menghasilkan enterpreneur bidang kesehatan yang profesional.

“Stikes Bani Saleh itu bukan hanya menghasilkan lulusan sarjana bidang kesehatan akademik kebidanan, keperawatan atau apoteker, tetapi dalam kuliah perdana ini, kita ingin lulusan Stikes Bani Saleh memiliki usaha secara mandiri, menjadi enterpreneur muda yang sukses dalam bidang kesehatan yang dimilikinya, agar tidak jadi karyawan,” jelasnya.

Ditambah lagi kata Shinta, di era digital 4.0, mahasiswa/mahasiswi Stikes Bani Saleh bisa memanfaatkan teknologi dengan baik, serta mampu berfikir untuk mengbangkan usaha bidang kesehatannya.

“Maka dari itu, Stikes Bani saleh bekerjasama dengan #rumahsiapkerja
OK OCE, harapannya nanti calon lulusan Stikes Bani Saleh bisa menjadi pengusaha sukses, menjadi pengusaha dan menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat yang membutuhkan pekerjaan, bukan mencari pekerjaan,” harap Shinta sambil menutup perbincangan. (ais/kie)

Komentar Facebook