Beranda Bekasi Syukur Hari Jadi, PDIP Kota Bekasi Bagikan 48 Tumpeng

Syukur Hari Jadi, PDIP Kota Bekasi Bagikan 48 Tumpeng

TVBERITA – Memperingati hari jadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke 48 di tengah pandemi Covid-19, Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto mengakui hanya menggelar syukuran secara sederhana di kantor PDI-P Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Minggu malam (10/01/21). Sekaligus menggelar doa bersama sebagai wujud turut berduka cita mendalam atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air JS 182 di Kepulauan Seribu.

Selain itu, doa bersama pun dipanjatkan jajaran pengurus PDP Kota Bekasi telah meraih Rekor Muri yang disabet PDIP yakni penanaman pohon terbanyak yang dilakukan Anggota DPRD, jumlah tumpeng, dan juga pelaksanaan webinar.

“Pertama yakni penanaman 1.000 pohon paling banyak yang dilakukan oleh anggota dewan,” terang Tri, saat bincang dengan tvberita.

Untuk rekor Muri kata Tri, yaitu jumlah tumpeng terbanyak. Jadi masing-masing DPC PDIP menyiapkan 48 tumpeng.

“Kalau kota Bekasi kita membuat 56 tumpeng, nanti 56 masing-masing tumpeng akan kita berikan ke satu kelurahan satu tumpeng,” jelas Tri.

“Dan melakukan webinar terbanyak, karena semua kader dan simpatisan mendengarkan pidato dari ketua umum, ibu Megawati Soekarnoputri dalam rangka memperingati ulang tahun dan upacara yang dilakukan oleh bapak presiden Jokowi dilakukan secara webinar,” imbuhnya.

PDIP mengusung tema yang ke 48 tahun adalah Indonesia yang berkepribadian dalam kebudayaan. Dia juga meminta kepada seluruh ranting dan juga anak ranting DPC PDI-P Kota Bekasi untuk bekerja dan berbuat baik untuk masyarakat.

“Yang penting adalah bagaimana temen-temen di tingkat ranting ataupun anak ranting mereka bekerja kemudian mereka bisa berbuat baik dan bermanfaat bagi Masyakarat Kota bekasi,” tutupnya. (ais/red)