Beranda News Tahun Ini Bupati Rayakan Idul Fitri Bersama Warga

Tahun Ini Bupati Rayakan Idul Fitri Bersama Warga

PURWAKARTA-Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah di Mesjid Agung Baing Yusuf Purwakarta Senin (2/5), Bupati Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika merayakan Idul Fitri bersama warga masyarakat.

“Atas nama pribadi, keluarga beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Purwakarta kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah/Tahun 2022. Mohon maaf lahir dan bathin, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,”kata Bupati Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika Senin (2/5).

“Sejak 2 tahun yang lalu, pelaksanaan shalat Idul Fitri masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19. Akan tetapi, di tahun ini diharapkan dapat segera pulih dan kembali normal. Maka dari itu, mari bersama-sama berikhtiar dengan senantiasa memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari gelombang wabah yang meningkat kembali,”ujarnya.

“Pemerintah Kabupaten Purwakarta telah melaksanakan beberapa program, antara lain program pembagian Sembako kepada masyarakat, pasar murah Ramadhan di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Purwakarta dan pembangunan rumah tidak layak huni,”ungkapnya.

Bupati Purwakarta juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga silaturahim, dan menumbuhkan semangat saling membantu diantara sesama manusia.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak, terlebih aparat keamanan yang telah menciptakan suasana yang aman dan nyaman, sehingga segenap umat islam khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Purwakarta dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khidmat dan penuh kekhusyuan.

Shalat Ied di Masjid Agung Purwakarta itu juga diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Purwakarta, Para Alim Ulama, Ketua DKM beserta Jajaran Pengurus Masjid Agung Baing Yusuf Purwakarta, dan para warga. (trg)