Beranda News Tak Kebagian Gasibu, Warga Tetap Antusias

Tak Kebagian Gasibu, Warga Tetap Antusias

TVBERITA.CO.ID – Jabar Bergerak Purwakarta kembali membagikan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus), beras, masker, vitamin, dan obat tetes mata untuk warga yang berada di wilayah Kampung Baru Kelurahan Nagri Tengah.

300 Gasibu, masker, vitamin dan obat tetes mata yang dibagikan untuk warga yang berada di wilayah tersebut ludes tak tersisa, bahkan masih banyak warga yang belum mendapatkan.

“Jabar Bergerak hari ini mendatangi warga yang berada dikawasan Kampung Baru Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta,” jelas Humas Jabar Bergerak Purwakarta Adi Kurniawan Tarigan, Sabtu (20/6).

“Dari 300 Gasibu yang kita bagikan habis semua, bahkan masih banyak warga yang tidak kebagian Gasibu,” ujarnya.

“Ternyata tidak masalah warga tidak kebagian juga, mereka justru sangat antusias ketika Jabar Bergerak Purwakarta yang dimotori oleh Wakil Bupati Purwakarta H. Aming ini datang kemeraka hanya untuk mendengarkan keluhan mereka,” ungkapnya.

“Namun selain Gasibu juga kita membagikan kepada warga yang menderita sakit beras seberat 5 Kg ke masing-masing warga, bahkan ada juga salah satu ASN yang menderita sakit kita berikan bantuan,” jelasnya.

“Selain itu juga kita membagikan masker, vitamin dan obat tetes mata kepada warga, dan mereka berharap Jabar Bergerak Purwakarta bisa datang kembali untuk memberikan bantuan kepada warga yang berdampak Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Sementara beberapa warga yang mendapatkan bantuan Gasibu, beras, masker, vitamin dan obat tetes mata mengatakan agar Jabar Bergerak Purwakarta bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming kembali datang untuk menemui warga.

“Pak kami tunggu kedatangannya kembali ke wilayah ini, kalau bisa Jabar Bergerak datang dengan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming,” ucap mereka serempak. (trg/fzy)