Beranda Karawang Tanah Milik Ketua PP Diserobot Backhoe Tak Bertuan

Tanah Milik Ketua PP Diserobot Backhoe Tak Bertuan

TVBERITA.CO.ID –¬†Aneh bin ajaib, tiba-tiba dua unit Bbackhoe tak bertuan berada di tanah milik Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta Nina Heltina yang berada di kawasan Kampung Cilampahan, Desa Sukajaya.

Entah bagaimana dua unit backhoe Kobelko berwarna biru sudah berada di tanah milik Nina Heltina, dari keterangan yang diperoleh di lapangan dua unit backhoe tersebut sudah ada sejak dua hari yang lalu, diduga unit tersebut milik pengusaha yang sedang melakukan penggalian tanah yang diduga tak berizin tepat tidak jauh dari tanah Nina.

“Ini tanah saya, dan saya tidak tahu kenapa backhoe tersebut bisa ada di tanah saya,” tegas Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta, Nina Heltina dengan geram, Selasa (16/6).

“Entah siapa pemiliknya saya juga tidak tahu, diduga ini milik pengusaha yang sedang menggali tanah merah di wilayah ini,” ujarnya.

“Galian ini pun diduga tak berizin, dan entah apa alasan mereka sehingga memarkirkan dua unit backhoe di tanah saya,” ungkapnya.

“Jelas ini penyerobotan tanah milik saya, tanpa izin saya dan tidak tahu siapa pemiliknya, saya akan melaporkan hal ini ke Mapolres Purwakarta,” pungkas Nina yang juga merupakan anggota Komisi I DPRD Purwakarta. (trg/fzy)